Agen Bola Liga SBOBET BNI | MU Ingin Lepas Valdes

Agen Bola Liga SBOBET BNI | Victor Valdes

Agen Bola Liga SBOBET BNI – Masa depan mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes bersama Manchester United sepertinya bakal segera berakhir. Sang juru taktik Manchester United, Louis Van Gaal menilai penjaga gawang asal Spanyol tersebut akan dilego sebab tidak bisa mengikuti arahannya.

terusnya karir Victor Valdes bersama Setan Merah memang pada sebelumnya telah menjadi rumor, mantan penjaga gawang Barcelona itu tidak ikut dalam kompetisi tur pramusim ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Padahal kiper berusai 33 tahun tersebut sempat anggap akan menjadi kiper nomor satu dibawah mistar The Red Devil, apalagi mengingat David De Gea berhembus kencang diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Pelatih asal Internasional Belanda tersebut menilai bahwa Valdes sebelumnya membantah bermain untuk tim kedua. Sebabnya hal inilah dia membuka langkah untuk menjual kiper asal Spanyol itu.

“Dia tidak mau ikut intruksi saya. tidak ada tempat untuk orang yang seperti itu.”Saya hanya memerlukan pemain yang bisa mengikuti filosofi saya apabila tidak bisa mengikutinya saya jelas tidak akan memberikannya tempat, kata Van Gaal seperti yang dilansir oleh Agen Bola Liga SBOBET BNI.

“Musim lalu, dia membantah bermain ditim kedua dan ada sudut pandang lain yang Anda perlukan sebagai seorang penjaga gawang di Manchester United. Pada saat Anda tidak ingin mendengar prinsip-prinsip tersebut, cuma ada satu jalan dan itu adalah pergi’

“Hal itu adalah salah satu kekecewaan yang paling besar. Itu sangat disayangkan sebab kami sudah memberikan dia peluang untuk memulihkan kondisinya, memberikan dia sebuah jaminan dengan kontrak, kemudian dia kembali bugar untuk tampil, lanjutnya.

Kiper berusia 33 tahun itu mulai bermain untuk Manchester United pada bulan Oktober musim lalu. Ketika itu dia diberikan kans untuk mengikuti latihan dan menyembuhkan kondisinya seusai mengalami cedera ligamen yang serius.

Namun begitu, dia baru dipastikan menjadi bagian dari Setan Merah pada bulan Januari 2015 ketika setuju meneken kontrak yang berdurasi 18 bulan, dengan pilihan perpanjangan satu musim tambahan.

Valdes melakoni debutnya bersama Manchester United pada 17 Meni 2015 lalu ketika berhadapan dengan Arsenal, dalam menggantikan posisi David De Gea yang sedang cedera dengan pertandingan tersisa 16 menit. Penjaga gawang lulusan dari akademi Barcelona itu lalu bermain sebagai pemain inti untuk pertama kalinya pada pertandingan terakhir dikompetisi Liga Inggris itu, ketika menghadapi Hull City.

“Saya menurunkanya sebagai pemain inti di laga menghadapi Hull sebab saya saat itu mau membantu. Saya selalu menjadi orang yang berjiwa sosial, kata Van Gaal.