AGEN BOLA – Merasa Tak Muda Lagi, Ronaldinho Segera Putuskan Pensiun

AGEN BOLAAGEN BOLA – Bintang dunia bola, Ronaldinho, menyatakan bahwa dirinya akan segera pensiun dari dunia sepak bola. Mantan pemain bintang Barcelona dan timnas Brazil tersebut bahkan menegaskan ia tidak akan bermain di lapangan hijau lagi setelah musim ini berakhir.

Ronaldinho mengaku bahwa dirinya sudah terlalu tua untuk tetap bisa bertahan dan bermain bola. Inilah alasan utama Ronaldinho akan gantung sepatu. Pemain yang satu ini memang telah banyak sekali ikut berpetualang di klub-klub Eropa dan juga Amerika Latin. Pemain yang saat ini telah berusia 36 tahun tersebut merupakan sebagian kecil dari banyaknya pemain bola di dunia yang pernah mencicipi panggung tertinggi dunia bola yakni di Liga Champions dan Copa Libertadores. Tak berhenti sampai di situ saja, Ronaldinho bahkan pernah menjuarai Piala Dunia di tahun 2002 bersama timnas Brazil.

Pada tahun 2014 lalu Ronaldinho bergabung dengan salah satu klub di Brazil, Atletico Mineiro, namun belum bisa beradaptasi dengan sempurna. Bahkan ia juga pernah beberapa kali berpindah-pindah klub karena ia merasa kesulitan untuk beradaptasi. Bagi Ronaldinho, inilah saatnya ia harus memikirkan masa depannya dengan mengakhiri penampilannya di lapangan hijau yang membesarkan namanya tersebut, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Saya bukanlah pria muda seperti belasan tahun lalu. Saya sudah tua sekarang. Saya berusia 36 tahun.” Ucap Ronaldinho.

“10 tahun lalu, saya masih bisa memberikan penampilan terbaik dengan mudah. Namun untuk pria tua seperti saya sekarang, masih banyak pemain lain yang sanggup melakukannya. Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan untuk menandai akhir dari era saya selama bermain bola. Saya akan bermain bola satu tahun ke depan lagi dan setelah itu saya akan mengambil keputusan untuk gantung sepatu.” Tambah Ronaldinho.

Namun ada satu hal yang unik di tahun yang akan datang nanti. Ya, sang pemain siap beralih ke dunia musik apabila dirinya telah pensiun nanti. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang di unik karena beberapa pemain bola yang telah pensiun menghabiskan masa tuanya bersama keluarga ataupun membuka bisnis.

“Saya siap beralih ke dunia musik. Musik memberikan gairah dalam hidup saya.” Ujarnya, seperti disitat AGEN BOLA.

from Agen Bola | Casino Sbobet | Bola Tangkas http://ift.tt/2ce7wSL