AGEN BOLA ONLINE: Hodgson: Lampard Bisa Perpanjang Karir di Timnas

S55BET – AGEN BOLA ONLINE – Hodgson: Lampard Bisa Perpanjang Karir di Timnas – Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan ia ingin Frank Lampard untuk tetap bersama Inggris setelah Piala Dunia ini. Gelandang 36 tahun itu akan menjadi kapten Inggris pada Selasa nanti saat Inggris menghadapi Kosta Rika di pertandingan terakhir grup mereka di Estadio Mineirao. Lampard bergabung dengan Hodgson pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Senin dan mengatakan:.. “Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya, saya senang bisa terlibat. Ini adalah game yang besar bagi kami. Mungkin ini sudah tidak berarti apa-apa menyangkut kualifikasi di world cup ini, tapi semua pemain, staf, seluruh tim, kami bermain untuk kebanggaan. Setelah itu saya akan membuat keputusan tentang masa depan saya.”

Hodgson: Lampard Bisa Perpanjang Karir di Timnas – Lampard kemudian berangkat untuk berlatih dengan rekan satu timnya di lapangan Mineirao, tetapi dalam ketidakhadirannya Hodgson mengungkapkan ia ingin terus bekerja dengan gelandang yang baru saja di lepas Chelsea tersebut. “Frank berusia 36 tahun dan kita belum tahu tujuan [klub] dia berikutnya,” kata manajer Inggris. “Tapi saya akan lebih dari senang jika ia tetap dalam skuad. Dia cinta bermain untuk Inggris dan dia akan melayani negaranya dengan baik. Frank adalah salah satu dari orang yang, jika Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda membutuhkan dia ada – bahkan walaupun Anda mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan banyak bermain – Saya pikir dia ingin menjadi bagian dari itu.”

AGEN BOLA ONLINE

Lampard akan bermain bersama tim muda Inggris untuk pertandingan melawan Kosta Rika dan Hodgson mengatakan para pemain bisa membuktikan diri dengan mengalahkan”sang pemuncak klasemen” grup Selasa malam. “Kami kecewa telah keluar dari turnamen, tapi kami akan menjalani pertandingan ini dengan sangat, sangat serius,” katanya. “ketertarikan saya hanya memenangkan pertandingan ini, untuk masa depan kita, untuk bergerak maju. Kosta Rika adalah pemuncak klasemen dan ini adalah kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan bahwa mereka tidak hanya memiliki potensi, tetapi mereka cukup baik untuk memakai seragam timnas Inggris. saya percaya mereka tidak akan membiarkan saya atau tim untuk jatuh.” 
Posted By :

agenbola03-s55bet.weebly.com