Agen Bola – Pentingnya Griezmann bagi Atletico Madrid

Agen-Bola

Agen Bola

Pentingnya Griezmann bagi Atletico Madrid

PALACE338.COM – Pelatih Atletico Madrid menilai pemain sayap barunya, Antoine Griezmann, memiliki karakteristik yang tak dimliki timnya. 

Agen Bola

“Ia bisa memberi kami solusi dan ia memiliki karakteristik yang, sampai sekarang, tak dimiliki tim ini. Beberapa pemain kami yang cepat dan mampu berpikir dengan cepat seperti Diego Costa, Adrian, dan David Villa telah pergi dan kami harus menggantikan mereka dengan pemain yang serupa,” ujar Simeone. 
Griezmann didatangkan Atletico dari Real Sociedad pada 28 Juli 2014 dan dikontrak selama enam musim. Menurut Transfermarkt, Atletico mengeluarkan 30 juta euro untuk merekrut pemain Perancis berusia 23 tahun itu.
Griezmann merupakan pemain keenam yang direkrut Atletico pada bursa transfer musim panas ini. Lima pemain lain adalah penyerang Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen, kiper Jan Oblak dari Benfica, bek kiri Guilherme Siqueira dari Granada, penyerang Ángel Correa dari San Lorenzo, dan kiper Miguel Angel Moya Getafe.
Atletico membeli pemain sebanyak itu karena memang kehilangan banyak pemain pada bursa transfer ini. Pemain-pemain yang meninggalkan Atletico itu antara lain penyerang Diego Costa, bek kiri Filipe, pemain sayap Adrian, kiper Roberto, kiper Sergio Asenjo, penyerang David Villa, dan kiper Thibaut Courtois.
“Divisi teknik telah mengusahakan semua ini dalam 40 hari terakhir. Filipe pergi dan Siquera datang. Courtois pergi, sementara Moya dan Oblak bergabung. Di lini depan, kami kehilangan Costa dan Mandzukic telah datang. Griezmann akan memberi kami kecepatan yang tidak kami miliki dan kami butuhkan. Anda tidak membentuk tim dari 11 pemain, tetapi dari 18 atau 20 pemain,” ulas Simeone.
WeChat = Bolapalace

AGEN BOLA – WWW.PALACE338.COM