Agen Bola – Southampton Rusak Tren Positif Liverpool

Agen Bola – Southampton Rusak Tren Positif Liverpool

Agen Bola - Southampton Rusak Tren Positif Liverpool
Agen Bola

Tren positif Liverpool musim ini terhenti di tangan Southampton. Klub berjuluk The Saint ini mempermalukan The Reds 0-1 di markasnya sendiri, Anfield Stadium, lewat gol tunggal dari Dejan Lovren pada menit ke-53.

Meski mengalami kekalahan, namun posisi The Reds masih aman di puncak klasemen Premier League dengan 10 poin. Namun posisi Merseyside Merah ini tetap terancam, andai para rivalnya mampu meraih kemenangan di matchday kelima ini.

Menjamu tim yang berperingkat 12, pelatih Brendan Rodgers tetap mengandalkan Daniel Sturridge di depan dengan bantuan Iago Aspas, Victor Moses, dan Jordan Henderson, untuk membantu menggedor gawang Southampton.

Sementara bagi tim tamu, yang memakai formasi serupa dengan The Reds, coba mengandalkan striker anyarnya, Pablo Osvaldo. Mantan attacante AS Roma tersebut bakal mendapatkan bantuan dari Rickie Lambert dan Adam Llana sebagai penyuplai bola dari tengah.

Jalannya pertandingan:
Babak Pertama
Mengawali babak pertama, Liverpool langsung menekan Southampton, salah satunya melalui tembakan pertama mereka ke gawang yang dilakukan oleh Henderson. Namun tak membuahkan hasil yang signifikan buat The Kop.

Agen Bola Terpercaya 

Lima menit kemudian, Henderson kembali menebar ancaman untuk tim tamu, melalui sepakan jarak jauhnya, tetapi terlalu lemah dan mudah diantisipasi oleh kiper Southampton, Arthur Boruc.

Lepas 10 menit jalannya pertandingan, tim tamu membangun serangan dengan cepat, akan tetapi serangan tersebut langsung kandas setelah umpan silang dari Lallana masih mampu diubah arahnya oleh bek Liverpool, Skrtel.

Southampton kembali membuat tekanan, kali ini dari upaya Lambert yang melepaskan tendangan spekulasinya dari jarak jauh, sayangnya bola hanya melenceng dan jauh dari sasaran gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet.

Setengah jam pertandingan berlangsung, Liverpool masih tampak kesulitan menghadapi pressing ketat yang diperagakan para pemain Southampton. Skor pun masih sama kuat tanpa gol.

Pada menit ke-41 manuver cepat yang diperagakan oleh Lallana di lini tengah memaksa Gerrard untuk melakukan pelanggaran. Beruntung tidak ada peringatan berupa kartu untuk kapten Liverpool itu. Hingga memasuki menit ke-45, skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua
Lepas turun minum, Southampton langsung mendapat peluang. Berawal dari penguasaan bola terlalu lama Liverpool di barisan pertahanan, mampu dicuri dan dieksekusi Lallana, Mignolet berada pada posisi yang tepat untuk menghalau bola.

Pada menit ke-53 publik Anfield terdiam, lantaran Southampton berhasil mencuri gol. Bermula dari sepak pojok yang dilakukan Lallana, disambut dengan tandukan terukur Dejan Lovren, yang membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Menit ke-60 upaya Liverpool untuk menyamakan kedudukan coba dilakukan oleh Gerrard. Sang kapten mengeksekusi tendangan bebas, namun upayanya itu masih bisa diredam oleh Boruc, yang tampil baik sejauh ini.

Sepuluh menit berselang, terjadi kemelut di depan gawang Southampton namun masih mampu dihalau oleh Fonte, tak lama kemudian serangan balik dilakukan Southampton melalui pergerakan dari Osvaldo. Beruntung bisa dipatahkan Toure. Skor tetap 1-0 untuk tim tamu.

Memasuki sepuluh menit pertandingan sisa, tuan rumah terus menggencarkan serangan. Salah satunya dari upaya Sturridge. Menerima umpan dari Gerard, mantan pemain Chelsea itu melakukan tendangan yang hanya gagal menemui target.

Pasukan Mauricio Pochettino ini terus mendapatkan tekanan, salah satunya melalui usaha Luis Alberto, sayang sepakannya yang memanfaatkan umpan tarik Sterling, masih membentur Lovren. Liverpool masih tertinggal.

Peluang Liverpool semakin menipis, meski menciptakan beberapa peluang namun tak satupun yang bersarang ke gawang Boruc. Tetapi apa daya lini bertahan Southampton tampil apik, dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Saint.

Alhasil Liverpool yang dalam empat laga meraih hasil positif (tiga kali menang dan sekali seri) harus mengalami kekalahan perdananya di Anfield Stadium, lewat gol tunggal Lovren. Namun posisi mereka setidaknya masih aman di posisi puncak masih dengan koleksi 10 poin.

Susunan Formasi:
Liverpool: 22. S. Mignolet, 4. K. Toure, 5. D. Agger (Enrique 57’), 37. M. Skrtel (Luis Alberto 72’), 17. M. Sakho, 8. S. Gerrard, 21. Lucas Leiva, 12. V. Moses, 14. J. Henderson, 15. D. Sturridge, 9. Iago Aspas (Sterling 46’)

Southampton: 31. A. Boruc, 6. José Fonte, 5. D. Lovren, 2. N. Clyne, 23. L. Shaw, 20. A. Lallana (Ward-Prowse 75’), 4. M. Schneiderlin, 12. V. Wanyama, 9. J. Rodriguez (Cork 89’), 17. P. Osvaldo, 7. R. Lambert (Davis 66’)

Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com