Agen Bola terpercaya – Antiklimaks Warnai El Classico Indonesia

Agen Bola terpercaya – Antiklimaks Warnai El Classico Indonesia

Logo ISL. (Foto: Ist) 

Agen Bola Terpercaya . Bolapalace.com – Laga panas nan menarik tersaji kala Persib Bandung menjamu musuh bebuyutan Persija Jakarta. Kedua tim harus puas berbagi angka karena skor akhir di papan skor 0-0.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 8 Mei 2014, kedua tim bermain cukup terbuka. Tak jarang juga, terjadi benturan antar kedua pemain. Pertandingan pun sempat beberapa kali terhenti karena ulah supporter Persib di stadion yang melempar botol ketika Ismed Sofyan mengambil sepak pojok. Namun, sampai pertandingan selesai, tidak ada keributan yang mengganggu jalannya pertandingan.

Dengan hasil ini, kedua tim mendapatkan tambahan satu angka. Di mana Persib tetap di peringkat dua dengan raihan 20 poin, sementara Persija di peringkat tiga dengan mengoleksi 18 poin di wilayah barat.

Jalannya Pertandingan

Memulai pertandingan, kedua tim terlihat bermain lebih terbuka. Hal itu memang diperlukan untuk mendapatkan peluang terbaik. Persija pun langsung memperoleh peluang, setelah Ivan Bosjnak memberikan assist kepada Rohit Chand. Sayang, usaha Chand masih gagal menciptakan gol.

Usai peluang tercipta bagi Persija, pertandingan sempat terhenti sekira lima menit. Pasalnya, wasit yang memimpin pertandingan merasa terganggu dengan adanya bunyi-bunyi petasan. Namun, setelah melakukan pembicaraan dengan kedua belah pihak, pertandingan pun dilanjutkan.

Tidak berhenti sampai disitu, Ismed Sofyan yang sedang mengambil corner kick juga mendapat gangguan dari supporter Persib. Namun, Firman Utina sebagai kapten Persib pun mencoba menenangkan Viking untuk tidak berbuat onar.

Masuk di menit ke-28, Djibril Coulibaly melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang. Dan hingga pertandingan babak pertama usai, kedua tim tetap sama kuat 0-0.

Lanjut di interval kedua, Persib langsung berinisiatif menyerang. Alhasil, peluang pun diperoleh oleh Maung Bandung berkat aksi dari Atep yang masuk menggantikan Tantan. Memanfaatkan umpan terobosan Coulibaly, Atep melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti, tapi bola masih diamankan oleh Andritany.

Persib juga mendapatkan kesempatan kembali, giliran Konate yang mendapatkan peluang. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti menit ke-65 masih mampu dihalau oleh Andritany. Sampai di menit ke-70, kubu tuan rumah lebih banyak menekan Persija.

Waktu menunjukkan 80 menit berjalan, Persib tetap menguasai pertandingan. Serangan pun terbangun dari umpan jauh dari Supardi yang mengarahkan bola ke mulut gawang Persija, Konate yang sudah berada di dalam kotak mampu menyundul bola, akan tetapi bola masih tidak menemui sasaran yang tepat.

Lagi, Maung Bandung mendapatkan kesempatan mencetak gol. Melalui tendangan set-piece Ferdinand Sinaga, namun lagi-lagi bola masih belum menemui sasaran yang tepat. Meski Maung Bandung terus menggempur pertahanan Macan Kemayoran, tetap saja tidak bisa menembus gawang Andritany. Dan sampai pertandingan usai, kedua tim tetap bermain imbang 0-0.

Susunan Pemain:
Persib: I Made Wirawan – Supardi – Jajang Sukmara – Vladimir Vujovic  – Hariono – Achmad Jufriyanto – Konate – Firman Utina – Tantan/Atep – Ferdinand Sinaga – Djibril Coulibaly

Persija: Andritany – Fabiano Da Rosa – Amarzukih – Victor Pae/Defri Rizky – Dany Saputra – Ismed Sofyan – Ramdani Lestaluhu – Egi Melgiansyah – Rohit Chand – Syahrizal – Ivan Bosnjak 

Berita Bola By : www.Bolapalace.com