Agen ibcbet : QPR Bidik Kemenangan atas Chelsea

QPR Bidik Kemenangan atas Chelsea

QPR Bidik Kemenangan atas Chelsea

Agen ibcbet – Manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, berambisi untuk memberikan perlawanan sengit saat jumpa Chelsea di Premier League, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Ia yakin dengan menampilkan performa terbaik mereka akan memberikan kejutan kepada tim besutan Jose Mourinho itu.

QPR akan melawat ke markas pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea di Stamford Bridge. QPR sendiri memiliki memori manis saat meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea di Stamford Bridge pada musim 2012-2013 lalu. Saat itu, gol tunggal Shaun Wright-Phillips membawa QPR pulang dengan raihan tiga poin.

Jelang pertemuan akhir pekan ini, Redknapp mengatakan bahwa timnya perlu menampilkan yang terbaik bila ingin mengulang kejutan tersebut.”Kami mampu mengejutkan di pertemuan terakhir. Mari berharap kami dapat mengejutkan kembali akhir pekan ini,” ucap Redknapp dikutip Sportsmole, Jumat (31/10/2014).

“Kami membutuhkan performa terbaik kami. Mereka adalah tim terbaik dan mereka tim yang menjadi target untuk dikalahkan,” tandasnya.

Saat ini Queens Park Rangers berada di zona degradasi di peringkat 19 dengan tujuh poin. Jika dapat mendulang poin di kandang Chelsea, maka dapat dimanfaatkan sebagai batu loncatan untuk QPR menyambut laga-laga selanjutnya.

Posted by
www.neobola.com