Agen tangkasnet : Dari Madrid, Liverpool Petik Bekal Positif untuk Hadapi Chelsea

Dari Madrid, Liverpool Petik Bekal Positif untuk Hadapi Chelsea

AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
 Agen tangkasnet – Kekalahan dari Real Madrid diakui Liverpool merupakan hasil mengecewakan. Namun ada poin positif yang bisa dibawa pulang dan dijadikan bekal menatap Chelsea di akhir pekan.

Liverpool takluk dengan skor tipis 0-1 kala bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melakoni laga keempat di fase grup Liga Champions, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB. Kekalahan membuat posisi ‘Si Merah’ untuk sementara dalam tekanan di Grup B.

Mengoleksi nilai tiga, tim arahan Brendan Rodgers itu berada di urutan tiga di bawah Real Madrid (12) dan Basel (6). Sementara Ludogorets Razgrad di posisi buncit punya jumlah angka yang sama dari satu kali kemenangan.

Kekalahan, bagaimanapun merupakan hasil yang mengecewakan. Tapi kiper Liverpool Simon Mignolet menilai hasil tersebut tak buruk-buruk amat mengingat di pertemuan pertama takluk 0-3 di Anfield. Sebagai catatan, anak-anak Merseyside juga tak tampil dengan skuat terbaik di laga tersebut.

“Setiap kali Anda kalah, Anda kecewa. Kami bermain melawan Real Madrid dan kami tahu hasil-hasil yang mereka dapatkan di kandang, jadi kami tahu itu akan jadi laga yang sulit. Kami mencoba bermain terorganisir dan bertahan dengan baik,” kata Mignolet di situs resmi klub.

“Sayangnya kami tidak berhasil menjaga gawang tidak kebobolan karena itu akan memberikan kami poin. Tapi bagi saya, secara pribadi, saya akan mengambil kepercayaan diri besar dari laga tersebut,” tambahnya.

Agen tangkas88 

Usai Madrid, Liverpool kini akan menghadapi Chelsea di Anfield pada lanjutan Premier League akhir pekan nanti. Berbekal sejumlah hal positif dari kunjungan ke Santiago Bernabeu, Mignolet menegaskan timnya bisa percaya diri memburu angka penuh atas The Blues.

“Kami adalah Liverpool Football Club, jadi jika kami bermain di kandang kami selalu mengincar tiga poin dan kami akan memastikan diri siap untuk itu,” sambung Mignolet.

“Masih ada banyak hal positif yang bisa diambil dari laga tersebut dan kami punya laga besar lain untuk dituju pada akhir pekan melawan Chelsea. Saya rasa banyak pemain kami akan membawa kepercayaan diri dari laga kontra Madrid dan kami akan memastikan diri siap ketika Chelsea tiba pada Sabtu nanti,” demikian kiper internasional Belgia ini.

Posted by
www.neobola.com