Ancelotti : Sudah Takdirnya Ronaldo Untuk Memecahkan Rekor Raul

Ancelotti : Sudah Takdirnya Ronaldo Untuk Memecahkan Rekor Raul

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Striker timnas Portugal ini masih membutuhkan satu gol lagi untuk bisa menyamai perolehan rekor gol terbanyak dalam sejarah kompetisi Liga Champion yang dipegang oleh legenda hidup Real Madrid Raul, dan pelatihnya mengatakan bahwa dirinya hanya kurang beruntung tadi malam sehingga tidak bisa mencetak gol kala menjamu Liverpool.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo ditakdirkan untuk memecahkan rekor Raul di Liga Champion ini, meskipun dirinya tadi malam tidak mencetak gol.

CR7 gagal untuk mencetak gol untuk pertama kalinya sejak laga melawan Atletico di bulan September silam dalam lanjutan laga Liga Champion yang digelar tadi malam ketika mereka menjamu anak asuhan Brendan Rodgers di Santiago Bernabeu.

Bahkan bisa jadi Ronaldo, akan melihat Lionel Messi-lah yang terlebih dahulu menyamai rekor Raul jika saja nanti malam striker Barcelona tersebut berhasil mencetak dua gol ke gawang Ajax, namun Ancelotti tetap yakin bahwa momen tersebut akan tetap menjadi milik Ronaldo.

”Laga berjalan dengan sangat baik, meski kita tidak bisa mencetak gol kedua.” kata pelatih asal Italia tersebut dalam wawancara di sesi akhir laga.

”Cristiano sudah mencoba dan melakukan yang terbaik, dia bermain dengan luar biasa namun faktor keburuntungan rupanya belum berpihak kepadanya dan kiper mereka Simon Mignolet juga melakukan penyelamatan fantastis.”

”Saya yakin bahwa dirinya akan memecahkan rekor tersebut. Itu hanyalah soal waktu saja, karena saya yakin bahwa itu sudah menjadi takdir dari Ronaldo.”

Ancelotti juga tidak lupa untuk memuji Karim Benzema, yang mencetak gol satu-satunya bagi Madrid dan menjadi pehlawan kemenangan bagi mereka.

”Sejak saya berada di Madrid, ini adalah momen yang paling luar biasa bagi Benzema.” katanya. ”Saya sungguh suka dan senang dengan apa yang dia berikan kepada tim dan kontribusinya kepada rekan-rekannya, bagaimana dirinya bisa bekerja dengan maksimal.”

”Gareth Bale juga bermain dengan bagus, dirinya sudah siap untuk bermain lebih banyak laga lagi.”

Real Madrid sendiri memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champion dan cukup bermain imbang saja untuk bisa lolos ke fase berikutnya di dua laga terakhir.