Arti mimpi Ular menurut barat

Ular adalah simbol rumit karena mereka dapat memiliki makna positif dan negatif. Untuk memahami pentingnya ular dalam mimpi Anda, penting untuk mempertimbangkan pengalaman pribadi Anda sendiri dengan ular dan bagaimana ular tersebut dilihat dalam budaya Anda. Misalnya, jika Anda menyimpan ular sebagai hewan peliharaan, maka mimpi akan memiliki arti yang berbeda bagi Anda daripada seseorang yang membenci ular atau takut dari mereka. Ular juga merupakan simbol kuat dalam banyak budaya dan dengan demikian latar belakang budaya Anda dapat memainkan faktor penting dalam bagaimana mimpi ular tersebut akan diinterpretasikan.

Ular mengacu pada rasa takut:
Bagi banyak orang, gambar ular dapat meminta ketakutan. Ular yang tidak terduga dan bisa menyerang kapan saja tanpa peringatan. Jadi ular dalam mimpi Anda mungkin merupakan sesuatu dalam hidup Anda yang tidak dapat diprediksi dan di luar kendali Anda. Anda takut yang tidak diketahui.

Ular mengacu pada ancaman tersembunyi:
Karena ular kadang-kadang sulit untuk melihat dan merayap di semak-semak, mereka juga simbolis dari ancaman tersembunyi dan / atau pengkhianatan. Mereka menunggu menunggu kesempatan yang tepat untuk bergerak. Jika ular menggigit anda, maka mimpi sedang mencoba untuk mengingatkan Anda untuk sesuatu dalam hidup Anda bangun bahwa Anda tidak menyadari atau yang belum muncul. Untuk melihat ular bayi dalam mimpi Anda berarti bahwa Anda meremehkan ancaman. Jika Anda membunuh ular atau jika ular sudah mati, maka itu berarti bahwa ancaman ini sudah lewat atau bahwa Anda telah mengatasinya.

Ular mengacu pada alam bawah sadar:
Sebagai makhluk yang merayap di tanah, ular dapat mewakili alam bawah sadar Anda. Ular mimpi mungkin mengingatkan Anda atau membawa semacam pesan dari alam bawah sadar Anda.

Ular mengacu pada godaan seksual:
Menurut sekolah Freudian pemikiran, ular dipandang sebagai simbol phallic dan dengan demikian menandakan godaan, pikiran ditekan, energi seksual mentah, atau seksualitas dilarang. Secara khusus, untuk melihat seekor ular di tempat tidur Anda menunjukkan bahwa Anda merasa dikuasai secara seksual atau terancam seksual. Anda mungkin tidak berpengalaman, gugup atau hanya mampu menjaga. Jika Anda takut ular, maka itu menandakan ketakutan Anda dari seks, keintiman atau komitmen. Untuk mimpi bahwa Anda makan ular hidup menunjukkan bahwa Anda sedang mencari keintiman atau pemenuhan seksual. Hidup Anda kurang sensualitas dan gairah.

Ular merujuk kepada seseorang berperasaan:
Sebagai metafora, ular dalam mimpi Anda bisa simbolik dari orang di sekitar Anda yang tidak berperasaan, jahat dan kejam. Mimpi Anda memberitahu Anda untuk tidak mempercayai dia atau dia. Jika Anda takut membuat perasaan Anda yang sebenarnya terhadap seseorang yang dikenal, maka Anda mungkin akan bermimpi ular
Ular mengacu pada transformasi:
Dengan kemampuan untuk menumpahkan kulit mereka, ular merupakan transformasi. Jika mimpi Anda meninggalkan Anda dengan perasaan positif, maka mimpi ular merupakan perubahan positif, pembaruan diri, pertumbuhan, pengetahuan dan kebijaksanaan. Apa perubahan baru yang terjadi dalam kehidupan terjaga Anda atau apa yang Anda cari untuk berubah? Secara khusus, bermimpi ular merah menyoroti karakteristik positif dari ular, serta semangat yang berapi-api Anda. Jika Anda berjuang dengan ular, maka itu berarti bahwa Anda berjuang melawan perubahan. Anda menyukai hal-hal cara mereka, meskipun Anda tidak ditantang atau terpenuhi.

Ular mengacu pada penyembuhan:
Dalam beberapa budaya, ular dipandang sebagai simbol penyembuhan. Setelah semua, ular berbisa terus penawar untuk racun mereka sendiri. Dan simbol untuk profesi medis adalah lambang kedokteran yang memiliki dua ular. Jadi ular menunjukkan pemulihan atau perlindungan dari beberapa penyakit.

Ular mengacu pada kreativitas:
Interpretasi positif lain dari poin ular untuk kreativitas dan potensi.

Kesimpulan:
Simbolisme ular dapat bersifat positif atau negatif, tergantung pada perasaan Anda terhadap ular. Kadang-kadang sulit untuk bisa melewati awal takut merasa Anda terhadap ular sehingga Anda dapat memperoleh analisis yang lebih bermakna dari mimpi Anda.