Baines penjepit menang untuk toffees

agen bola terpercaya – Everton Mr Reliable Leighton Baines adalah matchwinner mereka dengan dua gol di babak pertama sebagai menjalankan miskin West Brom dilanjutkan dengan kekalahan 2-1 di Goodison Park.

Para bek kiri hancur dalam satu tembakan dari tepi area penalti sebelum mengkonversi penalti – sukses ke-10 dari titik untuk mempertahankan 100% nya Premier League rekor.

Pengganti Shane Long menarik kembali pertengahan gol melalui babak kedua tetapi Baggies melihat kemerosotan terbaru mereka diperpanjang hanya satu poin dari 15 kemungkinan.

Kemenangan meringankan suasana hati pada paruh biru agak Merseyside setelah runtuhnya sebelumnya pada hari kesepakatan 8,6 juta poundsterling untuk gelandang FC Twente Leroy Fer sebagai pihak Belanda menolak untuk menerima pembayaran direstrukturisasi setelah pemain medis disorot masalah.

Fans juga akan telah mempertanyakan manajer David Moyes sebelum kick-off setelah ia menjatuhkan Nikica Jelavic.

Bahkan akuntansi untuk kurangnya bentuk baru, menjatuhkan striker, pengganti dalam pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Maret 13, tampak satu tebal.

Namun, Moyes mungkin beralasan bahwa internasional Kroasia, yang belum mencetak gol melawan top-penerbangan oposisi dalam tujuh pertandingan, dengan pemogokan terakhir sebagai pemenang menit-menit terakhir melawan Tottenham pada tanggal 9 Desember, diperlukan baik istirahat atau wake-up call .

Tapi itu kejutan yang, dalam ketidakhadirannya, Baines adalah pemain untuk melangkah ke tanda di depan gawang.

Setelah serangan pertama West Brom, di mana tembakan Graham Dorrans ‘diblokir oleh Sylvain Distin, para pengunjung tampaknya kehabisan ide yang sangat cepat.

Bek kanan Billy Jones nyaris diperparah kurangnya petualangan ketika menangani nya di tepi area penalti melihat meriam bola dari Victor Anichebe dan mengapung berbahaya luas pos untuk apa yang akan menjadi tujuan sendiri aneh.

Everton juga berkontribusi sedikit untuk sebuah permainan yang datar selama hampir setengah jam, dengan tembakan Marouane Fellaini pada gilirannya terhadap tegak dari knockdown Anichebe ini – melalui Baines ‘lintas – saat yang paling mengancam.

Gol pembuka hampir datang entah dari mana – yang tepat di mana West Brom pertahanan adalah – ketika internasional Inggris mengambil lulus Leon Osman. Dengan mengatasi tidak datang, bek kiri maju ke tepi area penalti sebelum menghancurkan tembakan melewati Ben Foster.

West Brom telah George Thorne dibawa keluar dengan tandu hanya sebelum babak pertama setelah tabrakan dengan Anichebe dan itu terbukti menjadi pukulan ganda.

Keterlibatan pertama yang signifikan Pengganti Claudio Yakub adalah untuk mengakui hukuman hanya empat menit setelah masuk.

Backheel Steven Pienaar yang dirilis Anichebe di sebelah kiri daerah dan Argentina gelandang Yakub, yang telah kehilangan sebagian besar dari delapan minggu terakhir dengan cedera, membawanya ke bawah.

Dengan orang seperti Baines di tempat-tendangan bertugas tampaknya Anda dijamin tujuan – dan 28-tahun tidak mengecewakan, menghancurkan rumah kedua.

Romelu Lukaku, yang telah menghabiskan sebagian besar dari pembukaan 45 menit berjalan ke posisi offside, menyia-nyiakan kesempatan pertama West Brom di babak kedua ketika ia dari target segera setelah restart.

Everton yang tersisa terus menjadi jalan yang paling menguntungkan serangan dan, ketika Kevin Mirallas dipotong, ia memaksa rendah menyimpan keluar dari Foster.

Pengenalan Panjang untuk James Morrison pada menit ke-62 dibayar dividen segera sebagai, dalam waktu tiga menit, ia menarik satu kembali.

Run diagonal Lukaku yang melihatnya mematahkan jelas dari kiper Tim Howard pertahanan dan bulat tapi nya lintas-shot dibundel ke udara oleh John Heitinga dan Long bereaksi tercepat untuk kepala masuk

Akhirnya West Brom menemukan gigi lain dan, ketika Dorrans menyentuh mistar gawang dengan tendangan bebas-jarak jauh, mereka mulai merasakan kesempatan mereka.

Namun Everton membuktikan mereka bisa mengancam dari set-piece, dengan Pienaar curling tendangan bebas terbalik dari Gibson.

Kontribusi berikutnya Afrika Selatan seharusnya membawa gol ketiga tuan rumah ‘, tetapi, ketika dibelokkan tembakan rendahnya rebound gawang, Leon Osman menyala di atas gawang terbuka dari enam meter.

Jelavic akhirnya digantikan Anichebe dengan enam menit tersisa, tapi tidak bisa membuat dampak pada waktu itu.

Untungnya bagi Everton, ia tidak diperlukan, meskipun beberapa tekanan Baggies akhir, karena mereka menutup kesenjangan pada urutan keempat Tottenham ke titik. – agen casino