BERIKUT INI CARA MENGATASI FLEK HITAM YANG ADA PADA WAJAH DENGAN CARA ALAMI

Cara Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah

BANDAR JUDI – Siapa yang tidak merasa minder saat wajah yang halus atau mulus ternyata dikemudian hari timbul flek hitam diwajah, Anda tidak perlu menyembunyikan bintik-bintik gelap pada wajah Anda dengan make-up tebal, bahkan repot harus melakukan pengobatan laser wajah disalon

Bintik-bintik cokelat umumnya muncul pada daerah kulit yang terkena seperti wajah, punggung, leher, dada, bahu dan tangan. Beberapa penyebab utama bintik-bintik coklat yang paparan sinar matahari, penuaan, dan faktor genetika.

Faktor-faktor lainnya seperti stres, kehamilan, kekurangan vitamin, dan fungsi hati yang lemah juga dapat menyebabkan masalah ini.

Bintik-bintik penuaan, bintik matahari, bintik-bintik jerawat, bintik-bintik dari cacar air, apapun penyebabnya, tidak ada yang ingin memiliki tempat berserakan di seluruh kulit mereka. Untungnya, ada juga banyak cara untuk menyingkirkan mereka sekali dan untuk semua,

1. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki sifat penyembuhan dan regenerasi bantu kulit. So, itu sangat baik untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat, terutama ketika disebabkan oleh paparan sinar matahari. Lembut menggosok segar gel lidah buaya pada bintik-bintik. Biarkan selama sekitar 25 menit sebelum mencuci daerah dengan air dingin.

Ulangi 2 kali sehari dan dalam waktu satu bulan Anda akan melihat perbaikan. Jika segar gel lidah buaya tidak tersedia, Anda dapat memilih untuk jus lidah buaya yang Anda dapat dengan mudah membeli dari pasar.

2. Kayu Cendana
Cendana adalah obat agen anti-penuaan dan antiseptik yang dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi dan menyingkirkan bintik-bintik flek coklat di wajah. Anda dapat membuat paket buatan sendiri dengan dua sendok makan bubuk cendana, dua sendok teh air mawar, dan satu sendok teh setiap gliserin dan jus lemon.

3. Lemon
Jus lemon dan keasaman alami telah lama digunakan sebagai agen pemutih organik untuk meringankan flek bintik-bintik gelap. Yang harus Anda lakukan adalah memeras jus dari satu lbuah emon, celupkan bola kapas dalam jus dan oleskan langsung ke flek bintik hitam di wajah Anda dua kali sehari. Pastikan Anda menggunakan jus lemon segar dan bukan jenis yang Anda beli dalam botol dari toko kelontong.

Terapkan paket ini di tempat dan biarkan hingga kering secara alami. Gunakan air dingin untuk mencucinya. Ulangi beberapa kali seminggu sampai bintik-bintik cokelat Anda menghilang. (ac) PIN BB : 25F7FD28

WWW.ASIABOLABET.COM