Betting Bola – MU Akhiri Kerjasama Dengan Nike

Betting Bola

Betting Bola – MU Akhiri Kerjasama Dengan Nike – Manchester United yang sedang agresif di bursa transfer dikabarkan ingin mendapatkan uang lebih lagi. Ditambah dengan adanya tawaran menarik dari salah satu aparel asal Jerman, Adidas, membuat kesepakatan dengan Nike urung terwujud.

Nike dan MU
Nike dan MU

MU mendapatkan uang skitar 38 juta poundsterling hasil dari negosiasi kontrak pada musim 2012/2013. Uang sejumlah itu masih ditambah dengan bagi hasil dari penjualan merchandise dari seluruh dunia.

United dikabarkan bakal mengakhiri kerja sama dengan Nike sebagai penyedia perlengkapan olahraga. The Red Devils disebut mencari tambahan nilai kontrak yang lebih besar lagi.

Nike dan MU tengah terlibat dalam negosiasi alot terkait kontrak kerja sama yang akan berakhir pada 2015 mendatang. Karena perundingan yang menemui jalan buntu, keduanya dikabarkan bakal pisah jalan.

Mereka mempunyai hak untuk mempertimbangkan tawaran lain, tapi melihat kesepakatan yang sedang dirundingkan, mereka bakal pergi karena tak masuk akal secara komersial.

Betting Bola – MU Akhiri Kerjasama Dengan Nike

Seandainya kerja sama MU dengan Nike itu gagal mencapai kata sepakat, maka berakhir sudah kebersamaan selama 13 tahun antara keduanya. Perusahaan aparel asal Amerika Serikat itu sudah mensponsori MU sejak tahun 2002. MU dan Nike juga baru saja meluncurkan kostum baru untuk mengarungi musim 2014/2015.

Setan Merah meminta nominal sebesar 60 juta poundsterling per musim untuk mencapai kata sepakat dalam negosiasi kontrak baru.

Jelas bisnis Nike dalam sepakbola sedang mengalami perkembangan pesat dan mereka bisa dengan mudah untuk mencapai hal ini kesepakatan.