Bola Tangkas 101 – Situs Bola Tangkas Online – Ratusan Fans Setia Tunggu Pemain Liverpool Latihan

Bola Tangkas 101 – Situs Bola Tangkas Online

Sentosa Bola Tangkas – Sesi latihan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno memang digelar tertutup. Namun, hal tersebut tidak mengurungkan niat para fans untuk menunggui para pemain idolanya.
Para pemain Liverpool dijadwalkan melakukan sesi latihan sore pada pukul 17.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, ratusan fans Liverpool sudah hilir mudik di kawasan GBK sebelum waktu yang dijadwalkan itu.

Yang ditunggu-tunggu pun tiba. Para pemain Liverpool tiba menggunakan dua bus dan langsung menuju Pintu X Stadion GBK. Bus tersebut membelah ratusan fans Liverpool yang telah menanti.


Bola Tangkas 101 – Situs Bola Tangkas Online


Para fans pun nampak kecewa karena mereka tidak diperbolehkan masuk ke dalam lapangan. Mereka hanya dapat melihat para pemain Liverpool dari kejauhan.

“Saya sudah nunggu mereka dari sore. Izin kerja setengah hari biar bisa melihat pemain Liverpool. Untung-untung dapat tanda tangan,” ujar Ari fans Liverpool asal Jakarta.

Sembari menunggu para pemain Liverpool latihan di dalam, ratusan fans tersebut tidak berhenti menyanyikan chants-chants Liverpool. Sesekali mereka teriak memanggil nama pemain idolanya itu.

Bahkan, mereka tak segan meneriaki satu-dua orang lain yang kebetulan memakai jersey tim liga Inggris lainnya –seperti Manchester United– saat berjalan di kawasan GBK.

Setelah dua jam latihan, tepat pukul 19.20 WIB para pemain Liverpool pun terlihat bergegas menuju bus yang parkir di depan pintu X GBK. Sontak, para fans kembali ramai.

Tak lama kemudian, bus yang membawa pemain Liverpool keluar. Namun, lampu bus tersebut tidak dinyalakan sehingga para pemain Liverpool tidak terlihat jelas.

Meski demikian, para fans tetap berteriak-teriak memanggil para pemain. Pemain Liverpool pun tidak segan melambaikan tangannya ke arah fans-fans tersebut.

Bola Tangkas 101 – Situs Bola Tangkas Online