Cara Membatalkan Tendangan PES 2015

TIPS TRIK LENGKAP – Cara Membatalkan Tendangan PES 2015. Pro Evolution Soccer 2015 atau disingkat dengan PES 2015 adalah game terbaru 2015 yang sudah keluar di tahun 2014. Game ini adalah lanjutan dan versi terbaru dari PES 2014. Sebuah game sepak bola yang paling terkenal di seluruh dunia.

Game PES 2015 diluncurkan untuk berbagai platform sistem, diantaranya adalah Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One dan PC (Windows). Game ini sangat mengasyikan untuk dimainkan, baik dimainkan sendiri maupun dimainkan bersama dengan teman anda. Anda bisa bermain bersama dengan teman anda secara online (tanpa bertatap muka) dan secara langsung, menggunakan 2 stik.

Salah satu tips yang sangat bermanfaat untuk pemain adalah tips cara membatalkan tendangan, atau tombol yang sudah kita pencet. Banyak orang yang belum mengetahui cara membatalkan tendangan. Disini TIPS TRIK LENGKAP akan memberikan tutorial cara membatalkan tendangan di PES 2015 atau dengan namanya “Super Cancel”.

Cara Membatalkan Tendangan PES 2015

Untuk cara membatalkan tendangan atau Super Cancel caranya adalah menekan R1 dan R2 secara bersamaan. Dengan menekan tombol kombinasi ini akan membatalkan passing ataupun shooting.

Super Cancel = R1+R2

Cara Membatalkan Tendangan PES 2015

Cukup mudah bukan, sebuah trik yang sangat sepele namun sangat berharga penting untuk permainan bola PES 2015 anda. Jika anda ingin menambahkan trik lain, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini. Terimakasih telah membaca tips trik sederhana ini.


Artikel terkait :
 –