City Takluk 0-2 di Kandang Stoke

Manchester City menelan kekalahan kelimanya di musim ini saat melawat ke Stoke City. The Citizens tunduk dengan skor 0-2 dan terancam kehilangan posisi puncak klasemen.

during the Barclays Premier League match between Stoke City and Manchester City at Britannia Stadium on December 5, 2015 in Stoke on Trent, England.

Di Britannia Stadium, Sabtu (5/12/2015) malam WIB, City masih tidak diperkuat Vincent Kompany yang cedera. Martin Demichelis dan Nicolas Otamendi menjadi duet di jantung pertahanan The Citizens dalam laga ini, yang tampil kurang solid dan membuat gawang Joe Hart dapat banyak ancaman sepanjang laga.

Stoke tampil dominan dalam penguasaan bola dan sangat efektif dalam membangun serangan ke pertahanan tamunya. Kondisi tersebut bukan hanya JUDI BOLA merepotkan City, tapi juga menghasilkan gol cepat saat pertandingan baru berjalan enam menit. Pencetak gol itu adalah striker Stoke asal Austria, Marko Arnautovic, setelah mendapat umpan dari Xherdan Shaqiri.

Arnautovic kemudian menjebol gawang Hart untuk kali kedua di menit 15, kembali dia dapat umpan dari Xherdan Shaqiri.

Tidak ada gol lagi tercipta setelahnya. Namun gawang City dapat banyak ancaman berbahaya, termasuk sepakan Arnautovic yang membentur tiang gawang di penghujung babak pertama.

Upaya City mengejar ketinggalan makin berat karena mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit 75. Fernando mengalami cedera dan Manuel Pellegrini tidak bisa memasukkan pemain lain karena dia sudah melakukan tiga pergantian.

Kekalahan ini membuat posisi City di puncak klasemen dalam ancaman. Dengan poin 29 mereka sangat mungkin digusur Leicester City (29), Manchester United (28) dan Arsenal (27) yang baru akan bertanding dalam beberapa jam ke depan.

posted by –

Bola125