Coutinho Tak Sabar Main Bareng Firmino di Liverpool

Philippe Coutinho menyambut gembira perekrutan Roberto Firmino oleh Liverpool. Dia pun sudah tak sabar untuk segera memulai musim baru bersama Firmino di Liverpool.

coutinhogettyi

Firmino digaet Liverpool dari Hoffenheim dengan nilai transfer mencapai 29 juta poundsterling. Pemain berusia 23 tahun itu pun menjadi pembelian termahal kedua di sepanjang sejarah The Reds.

Pemain yang bisa ditempatkan sebagai gelandang serang maupun penyerang itu tampil apik bersama Hoffenheim. Selama empat setengah musim memperkuat Hoffenheim, dia bermain 152 kali dengan mencetak 48 gol dan 36 assist.

Kedatangan Firmino disambut antusias oleh Coutinho. Dia pun yakin rekan setimnya di timnas Brasil itu punya modal bagus untuk sukses di Premier League.

“Saya pikir ini adalah berita bagus. Firmino adalah pemain hebat dan jelas saya mengenalnya dari timnas Brasil. Dia orang baik dan punya karakter bagus,” ujar Coutinho di situs resmi Liverpool.

“Dia kuat secara fisik, dia cepat, gesit, sangat cekatan dengan bola dan dia mencetak banyak gol, dia adalah penyerang bagus. Saya yakin dia akan banyak membantu kami musim depan.”

“Setelah mendengar kabar, saya bilang padanya ‘selamat datang di Liverpool’ dan saya harus katakan padanya bahwa dia akan datang ke klub yang seperti keluarga, saya pastikan saya mengatakan itu kepadanya. Saya juga doakan semoga musim pertamanya di Liverpool hebat dan sukses,” imbuhnya.

Firmino menjadi rekrutan kelima Liverpool di bursa transfer musim panas sejauh ini setelah James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, dan Joe Gomez. Dengan pemain-pemain baru ini, Coutinho yakin Liverpool bisa ikut bersaing untuk gelar juara.

“Saya sangat menantikan bermain dan memulai musim baru bersama Firmino di Liverpool. Saya tak cuma tidak sabar bermain lagi untuk Liverpool, tapi mencoba untuk membawa tim ke posisi untuk meraih trofi,” lanjut Coutinho.

“Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dia bergabung dengan Liverpool, tapi tidak hanya dia, juga semua rekrutan baru yang kami datangkan. Saya yakin semua pemain baru ini akan membuat tim kami lebih kuat untuk musim baru.”

“Saya tidak sabar memulai Premier League. Saya sangat berharap semuanya akan berjalan bagus bagi kami di atas lapangan musim ini,” katanya.

 

posted by:

 

RoyalBola