Diego Simeone Perbarui Surat Perjanjian Bersama Atletico Madrid

Atletico Madrid telah mencapai persetujuan bersama Manejer Diego Simeone bagi meneken dan memperpanjang surat perjanjian kerjasama yang teranyar. Dengan begitu, Manejer yang berasal dari Tim Nasional Argentina ini bakal masih berada di Stadiun Vicente Calderon sampai tahun 2020. Menurut Agen bola – Manejer berumur 44 tahun ini sesungguhnya sedang diikat surat perjanjian kerjasama bersama Los Colchoneros sampai tahun panas 2017. Namun, skuad ibukota Negara Spanyol ini kelihatannya tidak mau mengambil tanggung jawab besar kehilangan pelatih yang termasuk begitu berhasil dalam sejumlah musim belakangan ini, akibatnya mereka terus mengkontraknya dalam periode masa yang lebih panjang lagi.

Bagaimana bukan, Pelatih Diego Simeone terus menerus sebagai bidikan beberapa klub raksasa Benua Eropa. Kesuksesannya mengantarkan Los Rojiblancos menghentikan penguasaan Barcelona serta Real Madrid di ajang La Liga Primera Spanyol dengan keluar sebagai pemenang pada tahun lalu, dan juga melaju partai puncak turnamen Liga Champions tahun lalu, menjadikan klub-klub besar Benua Eropa, terhitung PSG (Paris Saint Germain), menaruh minat merekrutnya. Tetapi, Manejer Diego Simeone tidak ingin menjadikan dugaan tersebut semakin “berhembus luas”. Dia menuntaskan seluruh perbincangan mengenai karier waktu mendatangnya dengan setuju memperbarui surat perjanjian kerjasamanya selama 3 musim.

Pelatih Diego Simeone bergabung bersama Los Colchoneros dari Racing Santander pada bulan 12-2011, menjadi pengganti pelatih Gregorio Manzano. Mulai dari waktu tersebut, dia langsung membangun skuad yang kuat akibatnya kini begitu dihormati dan dihargai, bukan hanya di La Liga Primera Spanyol namun pun di Benua Eropa. Menurut Agen Casino 338A – Di tahun pertamanya, Manejer Diego Simeone memberikan trofi Liga Europa, diikuti gelar Piala Super Eropa dan trofi Copa Del Rey pada tahun keduanya.

Di tangan Manejer Diego Simeone, Los Rojiblancos hampir tidak sempat tanpa trofi lantaran tahun lalu mereka menjadi pemenang La Liga Primera Spanyol dan pada mula tahun ini, Los Colchoneros berhasil menggapai trofi Piala Super Spanyol. Namun pada tahun ini, kesempatan Los Rojiblancos menjaga trofi La Liga Primera Spanyol menjadi semakin tipis memperhatikan peringkat mereka di posisi ke-4. Kendatipun begitu, Los Colchoneros tetap mampu menyusul trofi lain yakni kompetisi Liga Champions lantaran sukses melangkah ke 8 besar partai puncak, kendatipun mesti menghadapi pesaing sekota Madrid yang pun berkedudukan sebagai pemenang bertahan, yakni Real Madrid.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Diego Simeone Perbarui Surat Perjanjian Bersama Atletico Madrid dari blog ini.