Dua Faktor yang Membuat Inter Layak Rebut Scudetto

FBL-ASIA-ITA-MILAN-INTER-CHN

Inter Milan diprediksi bakal bisa bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan scudetto musim ini. Terlebih sang juara bertahan ditinggal beberapa pilar pentingnya pada musim panas ini.

Meski pada pramusim penampilan Inter jauh dari kata memuaskan, legenda Nerazzurri, Beppe Bergomi menilai hal tersebut tak bisa menjadi patokan sejauh mana kesiapan klub.

“Hasil selama musim panas tidak berarti banyak. Saya pikir Inter memiliki kesempatan besar di Serie A,” ucap legenda yang memiliki lebih dari 750 penampilan bersama Inter.

“Itu akan membangun rasa percaya diri, dan mengeksploitasi kelemahan orang lain. Sebagai contoh, saya pikir Juventus telah melemah oleh dari kepergian (Andrea) Pirlo, (Carlos) Tevez dan (Arturo) Vidal,” jelasnya.

Salah satu hal yang bisa membuat Inter pede menjalani musim adalah dari jadwal pertandingan Serie A. Dalam dua giornata awal, bisa dijadikan pasukan Roberto Mancini untuk mendulang poin penuh.

“Jadwal pertandingan sangat baik, tiga pertandingan pertama kandang- Sebelum melawan Milan – (Inter akan menghadapi Atalanta dan Verona) memberikan Nerazzurrikesempatan untuk mengumpulkan hasil yang lebih baik,” tegas Bergomi.

“Mancini selalu punya visi yang baik, jadi saya akan mengatakan (mereka harus mengincar) Scudetto. Inter harus berpikir hebat, bahkan jika saya mengatakan bahwa jika mereka tidak masuk ke Liga Champions, itu akan menjadi musim yang sangat mengecewakan,” tuntasnya.

Posted By :
Bola125