Fabregas: Tidak Ada Messi & Neymar, Chelsea Beruntung

Jelang pertandingan Chelsea kontra Barcelona di ajang International Champions Cup 2015, Cesc Fabregas berbagi cerita soal bekas klubnya. Ia menilai, Barca masih tim terkuat di dunia.

Pernyataan Fabregas lantaran melihat komposisi tim yang dimiliki Barca. Khususnya, untuk lini depan. Saat ini, lini gedor Barca dihuni oleh tiga maestro macam Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Da Silva.

Apalagi, trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) kian hari kian kompak. Tentu, situasi itu membuat klub-klub pesaing semakin segan dengan El Barca.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya pikir mereka masih jadi yang terbaik. Terutama jika tiga pemain (Messi, Suarez, Neymar) dalam bentuk permainan terbaik. Jelas, mereka ancaman bagi semua tim di setiap kompetisi yang diikuti Barca,” ujar Fabregas.

“Memang menyenangkan bisa menghadapi Barcelona. Saya menghabiskan waktu-waktu indah di sana. Ini akan menjadi kesempatan besar bisa bertanding dengan mereka lagi,” sambungnya.

Namun, pada pertandingan pagi nanti, Barca takkan diperkuat oleh Messi dan Neymar. Fabregas pun merasa Chelsea beruntung dengan situasi seperti itu.

“Kami tidak akan menghadapi Messi dan Neymar pada pertandingan nanti, jadi kami sedikit beruntung dengan situasi itu. Tetapi, jika ingin memenangkan Liga Champions, kami harus bersaing dengan baik. Kami harus melakukan yang terbaik,” ujar Fabregas.

terima kasih teleh membaca berita tentang kami “Fabregas: Tidak Ada Messi & Neymar, Chelsea Beruntung!” di blogger kami silakan di kunjungi website kami di www.senang77.com

  posting by :
SENANGPOKER