Fast2bet Agent Terpercaya | Higuain: Madrid Siap Lawan Siapa Saja | Fast2bet.net

Fast2bet Agent Terpercaya – Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengaku tak punya preferensi soal siapa yang bakal menjadi lawan timnya di perempat final Liga Champions. Sebab, menurutnya, untuk menjadi juara, sebuah tim harus siap menghadapi siapa saja.

Madrid lolos ke perempat final setelah menang 4-1 (agregat 5-2) atas CSKA Moskwa, di Santiago Bernabeu, Rabu (14/3/2012). Sementara gol CSKA diciptakan Tosic pada menit ke-77, gol Madrid diciptakan Higuain (26), Cristiano Ronaldo (55, 90+4), dan Karim Benzema (70).

Tujuh tim lain yang masuk babak perempat final adalah Barcelona, APOEL Nicosia, Marseille, Bayern Muenchen, Chelsea, Benfica, dan AC Milan. Undian perempat final akan dilakukan pada Jumat (16/3/2012). Seperti yang di langsirkan Fast2bet Agent Terpercaya

“Aku sangat gembira mencetak gol malam ini dan membantu tim dalam pertandingan yang penting ini. Tujuan utamaku adalah membantu tim. Sekarang, ini waktunya untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi pada pengundian hari Jumat nanti,” ujar Higuain.

“Sejujurnya, aku tak punya preferensi. Untuk menjuarai kejuaraan ini, Anda harus mengalahkan semua tim,” tuturnya.

Post By :              Fast2bet Agent Terpercaya