Helbert ingin terus latih wellington

agen bola terpercaya – Ricki Herbert menegaskan dia masih orang yang di percaya untuk memimpin Wellington Phoenix lumpur meskipun aksi horor melawan Sydney FC.

Musim Phoenix buruk mencapai titik terendah baru pada Sabtu malam, ketika mereka jatuh ke kekalahan terburuk mereka pernah di A-League, turun 7-1 ke Blues Sky merajalela.

Kerugian memalukan melebihi mengalahkan Adelaide 6-1 pada tahun 2008 dan mempertahankan sisi Kiwi di bawah tangga dengan sedikit kesempatan untuk membuat final.

Setelah menderita kerugian dalam empat terakhirnya empat dimulai, tekanan mengintensifkan pada Herbert.

Pelatih yang berpengalaman tidak yakin apakah ia masih mendapat dukungan penuh dari pemilik, tetapi yakin bahwa ia masih orang yang tepat untuk memimpin klub.

“Aku lapar seperti biasanya,” kata Herbert.

“Masih ada banyak untuk membangun klub ini.

“Sulit, sangat, sangat sulit saat ini, tapi aku sangat siap untuk mendapatkan kita keluar dari hal ini.”

Herbert bisa berbuat banyak untuk membantu timnya pada Sabtu malam, ketika mereka robek oleh Alessandro Del Piero master-class.

Bintang Italia mencetak empat gol untuk pertama kalinya dalam karirnya dan tak tersentuh dalam kinerja yang pasti untuk mengirim sinyal peringatan ke seluruh kompetisi.

Tapi Herbert tidak memiliki alasan untuk kinerja kompeten timnya.

“Itulah kinerja paling mengecewakan dari tim aku sudah di klub sepak bola,” katanya.

“Semua itu sebenarnya tidak dapat ditolerir di kedua ujung permukaan bermain.

“Ini bukan seolah-olah kita memiliki peluang, hal itu tidak cukup baik untuk mengambil dan pada akhirnya kami terkena oleh pemain terbaik.

“Ini adalah sulit bertanya, tapi kami kembali ke rumah minggu depan, sehingga mudah-mudahan kita dapat mengubah sesuatu.”

Ditanya bagaimana para pemain merasa setelah malam terendah dalam sejarah klub, Herbert mengatakan: “Lebih baik merasa seburuk saya.

“Ini adalah klub yang sangat bangga dan ini adalah pertama kalinya kami telah mengambil hit juga.

“Pada akhir hari tidak dapat diterima.”

The Phoenix memiliki kesempatan untuk memulai jalan mereka untuk penebusan saat mereka menjamu Newcastle di Westpac Stadium pada hari Minggu. – agen casino terpercaya