Jose Mourinho Bangga Sakiti Hati Antonio Conte

Agen Bola Terakurat – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyadari bahwa perang mulutnya dengan juru latih Chelsea, Antonio Conte memang diwarnai dengan adanya kata-kata hinaan, keduanya terlibat dalam perang kata-kata setelah Mourinho terlebih dahulu mengkritik antusiasme berlebihan Conte di pinggir lapangan yang disebutnya sebagai ‘perilaku gila’, aksi Moutinhi itu pun mendapat balasan berupa ejekan dari sang manajer The Blues, dengan menyebut rivalnya tersebut memiliki kelakuan ‘seperti badut’.

Tensi kian memanas ketika Mourinho kembali melancarkan serangan dengan menyindir keterlibatan Conte dalam kasus pengaturan skor, yang pernah mendapat skors empat bulan saat melatih Juventus di musim 2012/13 setelah terbukti bersalah dalam skandal match fixing ketika masih menukangi Siena pada 2011 silam, dengan situasi yang mulai memanas dan tidak sehat, bos United asal Portugal tersebut berusaha untuk meredakan ketegangan dalam jumpa pers jelang timnya menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

“Saya kira ketika ada seseorang yang mengejek lainnya maka Anda bisa mengharapkan adanya balasan, atau Anda bisa mengharapkan adanya hinaan,” ujar Mourinho.”Pertama kali ia mengejek saya, maka saya harus membalasnya, sebuah balasan yang saya tahu menyentuh titik di mana itu sangat menyakiti perasaannya, lalu kemudian ia mengejek saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan memang ada hinaan. Bagi saya, hinaan tersebut merupakan akhir dari sebuah kisah.”

Sementara itu Arsitek Chelsea Antonio Conte menekankan dirinya tidak menyimpan kebencian terhadap siapa pun terlepas dari konflik yang dialaminya dengan dua kolega di Liga Primer Inggris dalam sepekan terakhir, seperti diketahui, sang Italiano terlibat dalam perang kata-kata nan panas dengan Jose Mourinho, manajer Manchester United, akhir-akhir ini. Sementara, sebelumnya ia juga menyentil Arsene Wenger perihal komplain bos Arsenal itu tentang penalti yang diperoleh Chelsea dalam hasil imbang 2-2 antara kedua tim minggu lalu.

Kala itu, Wenger mengindikasikan Hazard melakukan diving, tapi Conte membalas dengan menyatakan justru Arsenal yang sebenarnya diuntungkan beberapa keputusan wasit dalam duel derby London tersebut “Ini tidak benar. Saya tidak membenci siapa pun,” ujar Conte saat ditanya mengenai Mourinho.

Sementara, terkait balasannya pada komentar Wenger, eks pelatih Juventus ini berkata: “Saya melayangkan komentar kepada Arsene karena dia menyebut pemain saya, kalau tidak saya menaruh respek terhadap pemikiran semua pelatih, dalam kasus ini saya melayangkan komentar karena ia menyebut Hazard. Tetapi semua pelatih memiliki opini sendiri dan kita harus menghormatinya, asal Anda tidak menyinggung siapa pun.”

Chelsea dan Arsenal akan bertarung kembali nanti malam di Stamford Bridge pada partai semi-final leg pertama Piala Liga Inggris. Leg kedua mentas pekan depan di Emirates.

Berita Bola