judi guci

Selama perjalanan menuju Guci, kamu akan disuguhi panorama alam nan indah dan udara segar. Bentangan warna hijau dari hutan pinus dan sayuran segar yang menghiasi bukit-bukit, mungkin bisa menghilangkan penatmu. Sebelum memasuki kawasan Guci, kamu akan dipungut karcis masuk Rp. 3.100,00 per orang. Banyak hal yang bisa ditemui jika sudah berada di Guci, jadi kamu tak perlu risau selama di sana.

Apabila  ingin bermalam di Guci, fasilitas penginapan seperti vila sudah tersedia. Untuk vila dengan fasilitas dua kamar dengan kamar mandi yang dilengkapi air panas, kamu hanya merogoh kocek Rp. 250 ribu per malam. Jangan lupa membawa baju hangat atau sweater tebal jika ingin bermalam di Guci, karena suhu di malam hari bisa mencapai 180C.

Rasa lelah kamu rasakan setelah menempuh perjalanan? Untuk menghilangkannya sembari memanjakan diri, kamu bisa berendam di pemandian air panas. Air panas tersebut tentunya bukan fasilitas dari vila, namun air panas alami yang muncul dari perut bumi. Lokasi pemandian air panas berada di alam bebas, jadi kamu bisa berendam sambil menikmati keindahan alam disekitarnya. Konon cerita, air panas di pemandian bisa menghilangkan beberapa penyakit seperti penyakit kulit, gatal, dan reumatik. Pemandian air panas dibagi menjadi dua tempat yaitu pancuran 13 dan pancuran 7. Pancuran 13 paling ramai dikunjungi karena gratis tanpa tiket masuk, sedangkan pancuran 7 dikenakan karcis masuk Rp. 5 ribu. Namun, jika ingin lebih eksklusif, kamu bisa kok berendam air panas di ruangan tersendiri dengan biaya Rp.12 ribu.

Pemandangan indah yang Guci tawarkan tentu tak ingin dilewatkan. Kamu bisa mengelilingi kawasan ini dengan menggunakan kuda dengan harga sewa Rp.10 ribu per 10 menit. Dengan berkuda kamu bisa menuju hijaunya hutan pinus yang begitu segar. Selain itu, kamu bisa menuju air terjun Sigeong. Di tempat ini terdapat fenomena alam yang sangat mengagumkan, yaitu terjadi pertemuan antara air dingin dengan air panas. Air dingin yang terjun dari ketinggian sekitar 10 meter bertemu dengan air panas yang mengalir dari goa. Perpaduan kedua air tersebut menyebabkan air yang mengalir di Sungai Sigeong menjadi hangat.