Lambert Ungkapkan Southampton Membuat Mimpi Saya Menjadi Kenyataan

Lambert Ungkapkan Southampton Membuat Mimpi Saya Menjadi KenyataanLambert Ungkapkan Southampton Membuat Mimpi Saya Menjadi Kenyataan  – Pemain serang asal Inggris itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar The Saints yang telah membantu dia untuk menyelesaikan kepindahan kembali ke Anfield setelah karirnya yang bagus di St Mary, dan sang striker merasa percaya bahwa klub pantai selatan itu bisa makmur.

Rickie Lambert telah menulis surat perpisahan kepada para fans Southampton karena telah membantunya untuk mewujudkan”ambisi seumur hidup” yaitu kembali ke klub masa kecilnya,
Striker telah menyelesaikan kepindahan ke Anfield dengan biaya yang tidak diungkapkan pada hari Senin kemarin, kembali ke klub yang ditinggalkannya sebagai seorang trainee 17 tahun yang lalu.

Lambert mencetak 115 gol dalam 229 pertandingan bersama dengan The Saints setelah dibeli dari Bristol Rovers pada tahun 2009 kemarin, mendorong klub ke Liga Premier dan dirinya ke dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia.

Dalam sebuah surat terbukanya kepada para fans Southmapton setelah kepindahannya resmi dikonfirmasi, Lambert mengungkapkan rasa syukur yang sangat besar, dan mengklaim Southampton akan tetap berada di hatinya selamanya.

“Apa yang bisa saya katakan? Southampton telah menjadi hidup saya selama lima tahun terakhir, di mana kami telah mencapai semua impian kami dan banyak lagi.”

“Pertama, saya harus berterima kasih kepada Markus Liebherr untuk menyelamatkan Southampton dan kemudian kepada Alan Pardew karena telah membawa saya ke klub.”

“Terima kasih kepada semua staf yang terlibat sehingga saya menjadi pemain seperti saya hari ini. Tanpa pengetahuan dan juga komitmen kalian maka saya tidak akan berada di sini sekarang di Piala Dunia bersama dengan Inggris.”

“Terima kasih kepada semua pemain, dulu dan sekarang, yang mana saya tidak mendapatkan apapun kecuali waktu yang baik dan sukses dengan didorong oleh kapten klub kami, Kelvin Davis. Saya mencintai setiap dari kalian semua.”

“Terima kasih kepada manajer yang telah bekerja dengan saya – Alan (Pardew), Nigel (Adkins) dan juga Mauricio (Pochettino) – dan tim mereka untuk membantu saya dan Southampton melangkah maju dan beradaptasi dengan setiap tantangan yang datang dengan cara kami selama lima tahun terakhir.”

“Ketika saya tumbuh dewasa hanya ada satu klub yang saya cintai. Saya bisa jujur ​mengatakannya sekarang bahwa saya memiliki dua klub yang mana akan selalu berada di dalam hati saya dan itu semua berkat para penggemar The Saints.”

“Orang-orang yang mendukung klub ini tidak kekurangan ketakjuban terhadap saya dan, ketika saya melihat kembali di tahun yang akan datang, itu akan menjadi hubungan yang saya miliki dengan para fans di sini yang paling terlihat.”

“Southampton telah memungkinkan saya untuk mewujudkan ambisi seumur hidup dengan bergabung bersama dengan Liverpool FC dan membawa pulang keluarga saya. Rencana lima tahun ketika saya tiba adalah untuk membawa klub ini dari League 1 ke bagian atas Liga Premier. Terhadap semua kemungkinan ternyata kami telah berhasil mencapai itu.”