Milan Perlu Torres Untuk Memulai Scoring Kata ‘Inzaghi’

Milan need Torres to start scoring - Inzaghi

Milan Perlu Torres Untuk Memulai Scoring Kata ‘Inzaghi’

Bos Rossoneri yakin striker dapat menikmati momen DAS seperti Hernan Crespo lakukan di bawah Carlo Ancelotti setelah kekeringan itu terus melawan Inter

Jendral Poker – Pippo Inzaghi mengakui AC Milan perlu Fernando Torres untuk menemukan sentuhan mencetak gol tapi yakin itu hanya masalah waktu.

30 tahun telah mencetak hanya sekali sejak pindah pinjamannya dari Chelsea di musim panas dan mengalami malam frustasi lain dalam imbang 1-1 melawan Inter pada hari Minggu.

Inzaghi, bagaimanapun, percaya Torres akan segera menemukan terobosan dalam kekeringan mencetak gol, menunjuk mantan striker Chelsea lainnya sebagai bukti keutamaan kesabaran.

Saya percaya Torres akan segera kembali mencetak gol dan saya harap begitu, karena kami membutuhkan gol, katanya kepada Sky Sport Italia. Saya mencoba untuk meningkatkan tingkat kualitas dalam serangan dengan pemain seperti [Keisuke] Honda, [Jeremy] Menez, [Stephan] El Shaarawy dan [Giacomo] Bonaventura untuk memberikan layanan yang lebih baik baginya.

Saya mencoba untuk menempatkan tim terbaik untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Dia tidak baik dalam pelatihan, tapi tidak setiap pertandingan berjalan dengan cara yang sama.

Bandar Bola


Torres memberikan nya semua dan saya selalu menggunakan contoh Hernan Crespo. Carlo Ancelotti terjebak dengan dia ketika dia tidak mencetak gol selama dua bulan, maka ketika ia membuat terobosan ia tidak pernah berhenti mencetak gol.

Menez baik-baik saja babak pertama pemogokan dibatalkan oleh pertama Serie Joel Obi Tujuan pada hari Minggu dan Inzaghi mengaku frustrasi tidak melihat keluar menang.

Ini mengecewakan untuk memiliki beberapa peluang yang jelas dan tidak menang, katanya. Namun, tim saya memberikan semua yang mereka miliki dan itu adalah pertandingan yang seimbang. Inter melakukannya dengan baik, juga.

Inter mendorong tanpa membuat banyak dampak, tetapi mereka mencetak gol pada kesalahan kita. Kita tahu bahwa kita harus tumbuh, tapi saya percaya semangat, kelaparan dan beberapa gerakan kami yang sangat baik.

Derby menunjukkan ada dua tim yang bekerja dalam proses, masih dalam pembangunan, dan jadi ada akan menjadi puncak dan palung.

Ada perubahan pelatih, sehingga memberikan semangat baru Inter. Mungkin ada penyesalan bahwa kita tidak membuat lebih dari peluang mencetak gol, tapi sekarang kita tidak harus melihat di meja. Kita perlu melihat karakter dan penentuan tim ini.

Posted by : www.jendralpoker.com
Kami Ada Karena Anda
BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : www.facebook.com/kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : +Kampusbet