Ozil : Saya bergabung dengan Arsenal ketika Madrid telah kehilangan keyakinan terhadap diriku

mesut ozil arsenal

Agen Taruhan – Berita Liga Inggris
Mesut Ozil meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub Arsenal karena ia menyadari akan ketidakyakinan sang pelatih Carlo Ancelotti terhadap dirinya lagi, demikian yang diungkapkan pemain timnas Jerman tersebut.
Arsenal memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan Ozil ke Emirates Stadium dengan nilai transfer sebesar 42.5 juta poundsterling pada hari Senin (02/09), sehari setelah pemain berdarah Turki tersebut mengatakan akan bertahan dengan Madrid untuk musim ke empat. 
Ozil mulai merasakan ketidaknyaman di klub lamanya tersebut ketika Ancelotti menarik mundur Ozil sewaktu pertandingan melawan Granada dan selanjutnya pelatih berdarah Italia tersebut kemudian kembali membangku-cadangkannya pada laga Sabtu (31/08) melawan Athletic Bilbao yang diakhiri dengan kemenangan Madrid 3-1.
“Aku yakin… untuk tetap bermain bersama Real Madrid, namun akhirnya aku menyadari bahwa pelatih mulai kehilangan keyakinan terhadap diriku,” kata Ozil pada sebuah wawancara yang dipublikasikan di media online Jerman pada hari Selasa.
“Aku adalah pemain sepakbola yang memerlukan sebuah keyakinan terhadap diriku untuk bermain,  Arsenal memberikan hal tersebut dan disanalah aku akan bermain” tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.
Kepergian Ozil yang diikuti dengan datangnya Gareth Bale yang dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga pemecah rekor transfer dunia seharga 100 juta Euro (85.3 juta pounds) menimbulkan guratan tanda tanya di publik Spanyol karena ia adalah salah satu skuad inti Madrid yang paling kreatif untuk mencetak gol.
Ozil mengatakan ia merasa sangat senang untuk bermain bersama pemain Jerman lainnya di Arsenal yaitu Lukas Podolski dan Per Mertesacker, dan juga pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang bisa berbahasa Jerman akan sangat membantunya dalam beradaptasi dengan klub barunya tersebut.
“Aku berbicara dengannya lama sekali melalui telepon seluler dan dia mengatakan apa yang dia harapkan dariku, dia mempercayaiku dan memiliki keyakinan terhadap diriku, ini yang aku butuhkan sebagai seorang pemain, aku ingin selalu bermain selama 90 menit sampai habis jalannya pertandingan”
“Aku akan mencari pengalaman baru bersama Arsenal dimana mereka memiliki supporter yang sangat fantastis, kota yang hebat dan klub yang memiliki tim yang solid” tambah Ozil.
Supporter Madrid yang berkumpul di Santiago Bernabeu untuk menyambut kedatangan Bale pada hari Senin kemarin mengumandangkan agar Ozil tetap bertahan di Madrid.
“Ini jelas membuat anda semua sedih dengan mendengar kabar seperti ini, tetapi aku akan selalu mendoakan teman-teman baikku disini dan anda semua untuk selalu sehat dan sukses” tutup Ozil.
BetClub7