Pengakuan Member Terhadap Agen Bola Penipu

Pengakuan Member Terhadap Agen Bola Penipu

Halo para bettor gimana ne kabarnya? hahahaha…. tujuan dan maksud saya untuk menulis blog ini adalah untuk membantu para betor agar tidak tertipu oleh agen bola yang sudah banyak menjamur di Indonesia hanya dengan modal sedikit sudah bisa membuat website agen bola abal-abal jadi Info yang saya berikan bukan HOAX melainkan info yang saya dapatkan dari FORUM, MBAH GOOGLE dan Berita Lain nya mengenai Agen Bola Penipu.
Saya sangat prihatin kepada member yang Tertipu. Oleh sebab itu untuk mengurangi terjadi penipuan maka saya memberitahukan kepada para bettor jangan salah memilih Agen Bola Yang dapat di Percaya. Tidak semua Agen Bola yang sifat nya menipu karena saya juga mempunyai Pengalaman Betting ada suka dan ada duka nya..
Jadi didalam Blog saya ini saya tidak membela siapapun membela agen ataupun member saya hanya ingin di dunia Betting yang dilakukan oleh member maupun Agen Bola dapat berjalan lama dengan kata lain jangan mencoret nama agen bola anda dengan Sendiri.
Saya tidak akan menulis hal pribadi saya tetapi saya akan menulis pengakuan member yang sudah bergabung dengan agen bola tertentu karena jika saya menulis pengalaman pribadi saya, saya akan di anggap HOAX. Informasi yang saya dapat adalah REAL, Percaya atau tidak Percaya anda bisa membuktikan sendiri kalau sudah kena jangan menyesal ya….
Inilah Rincian hasil copy paste dari member, kata-kata tersebut tidak saya edit ataupun buah sedikitpun.
Hanya sekedar ingin share pengalaman saya bermain Tangkasnet dengan para player online indonesia agar lebih berhati-hati, karena ini adalah pengalaman pribadi saya yg terjadi pada tahun 2011-2012.
Berikut ini adalah daftar nama-nama agen yang bermasalah :
1. www.gadingmm.com disini saya main hingga menang 70,5jt rupiah, namun dana tidak ditransfer ke rekening saya!! modal saya juga dimakan sekalian oleh mereka…
rekening yang mereka gunakan mandiri An : Jefri : 1680000151330
2. www.boladunia8bet.com di agen ini saya kena tipu 25jt rupiah + modal.
rekening yang mereka gunakan mandiri An : Darius : 1150006178513
3. www.fastbet99.com agen ini adalah termasuk salah satu agen online yang cukup besar! namun ketika saya depo 2jt kemudian esok harinya saya wd 56jt mereka tidak mau mencairkannya dengan alasan karena transfer coin antar pemain jadi kalau ingin wd harus minta ke agen lain!!
padahal semua itu dapat di cek dirolingan kasirnya karena saya hanya transfer coin antar id fastbet99!!
rekening yang mereka gunakan mandiri An : Eric : 1150006197075
4. www.agencoin.com kalau yang sudah tidak asing lagi karena yang satu ini agen brengsek!hahahaha.
dua orang teman saya tertipu baik main sbobet maupun tangkasnet!
5. www.fairbet88.com saya sudah lama main disini dan tidak pernah bermasalah ketika saya memiliki id tangkasnet lebih dari 1 dalam 1 rekening!
namun ketika saya memakai rekening baru untuk bermain tangkasnet di fairbet88 saya tidak dilarang jika sudah tidak boleh melakukan transfer antar id, jadi saya tetap melakukan transfer antar id karena saya hendak bermain 2 table.
beberapa jam kemudian saya ingin wd namun dana tidak dicairkan dengan alasan dumping credit!!
padahal sudah saya beri tahu nomor meja yang saya mainkan keluar strf & mstrf namun mereka tetap saja tidak mau mencairkan dananya!
siapa yang salah?
jadi jangan salahkan saya jika nama anda jadi jelek!!hahahahaha.
6.www.sarangbola.com agen ini kasusnya juga sama seperti fairbet88! hanya 20jt saja kagak sanggup bayar! agen miskin.
7. www.128cash.com, www.inulpoker.com, www.samsungbola.com 3 agen ini adalah 1 group mungkin masih ada beberapa lagi nama webnya!!
kemarin tgl 16 april 2014 kemenangan saya tidak disahkan oleh 128cash dan samsungbola! kata mereka sich saya dapat bocoran dari orang dalam sehingga rekening yang saya gunakan sering menang besar!!ckckckckck.
total dana yang mereka makan 26jt rupiah!
transfer antar id dilarang, tidak tf antar id tapi menang banyak juga dilarang!!wkwkwkwkwkwk.
agen apaan lu TOT??? biadab!!
NB : Didalam kata “SAYA” dikalimat diatas, maksudnya adalah membagi Cerita pengalaman sendirinya kepada kita agar Agen Bola Tersebut Perlu di waspadai.