Prediksi Akurat Bundesliga Hamburg SV VS Bayern Munich 03 Mei 2014

Mantapbet, Prediksi Akurat Bundesliga Hamburg SV VS Bayern Munich 03 Mei 2014 – Tersingkir dari Liga Champions Eropa dengan agregat 5-0 dari Real Madrid tentunya menjadi sebuah pukulan telak bagi skuad Pep Guardiola ditambah dengan dengan 4 dari 5 gol terjadi pada laga di Allianz Arena, kandang Bayern Munich membuat publik terhenyak akan bagaimana Bayern Munich yang begitu superior di domestik dengan mudah dihancurkan oleh Real Madrid. Kondisi hampir sama juga dialami tuan rumah pada pertandingan ini, Hamburg SV juga mendapat masalah yang tidak kalah rumit karena tidak pernah menang dalam 3 pertandingan terakhir. Terakhir kali mereka dipermalukan Augsburg 3-1.

Dengan memetik 7 kemenangan, 6 seri dan menelan 19 kali kekalahan sepanjang musim ini, Hamburg SV terancam akan turun kasta musim depan. Tim yang secara matematis harusnya cukup kompetitif dengan diisi pemain seperti Van Der Vaart, Rene Adler, dan Marcell Jansen untuk bersaing untuk 1 tiket Liga Europa musim depan berada di zona degradasi dan terancam turun kasta tentunya sangat mengecewakan bagi para fans dan penggemar. Kembali menelan kekalahan pada lanjutan pekan 33 Bundesliga tentunya akan semakin mempersulit skuad Mirko Slomka keluar dari zona degradasi. Bagi Bayern Munich sendiri, Bundesliga sudah mereka tutup lebih awal karena Borussia Dortmund di posisi ke-2 sudah tidak dapat mengejar poin mereka yang berada diposisi 1 klasemen.

Kedua tim tentunya mengincar kemenangan, Hamburg SV yang sangat membutuhkan poin dan Bayern Munich yang ingin mengobati kekecewaan setelah tersingkir dari Liga Champions Eropa secara menyakitkan. Hamburg SV yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya sadar bahwa akan sangat sulit untuk mengalahkan Bayern Munich yang sangat perkasa di domestik akan tetapi itu bukanlah hal yang mustahil, paling tidak bisa mencuri minimal 1 poin. Mirko Slomka tentunya akan menurunkan pemain terbaik untuk menghadapi Bayern Munich. Kiper Rene Adler dipastikan akan mengisi posisi penjaga gawang, Dennis Diekmeie, Michael Mancienn, Heiko Westermann dan Marcell Jansen akan mengisi posisi di lini pertahanan untuk memastikan Penyerang Bayern Munich sulit ataupun tidak membobol gawang mereka. Lini tengah Hamburg menjadi lini yang cukup sentral karena akan berfungsi untuk memutus alur serangan Bayern. Tomas Rincon, Ivo Ilicevic, Milan Badel dan Petr Jiracek adalah pemain yang kemungkinan akan mengisi posisi di lini tengah. Van Der Vaart dan Hakan Calhanoglu akan mengisi lini depan dari Hamburg hanya saja Van Der Vaart akan bermain lebih dibelakang dari Hakan Calhanoglu.

Segala perbaikan tentunya akan dilakukan oleh Bayern Munich baik segi strategi ataupun pemain. Walaupun kebobolan 4-0 di kandang, Manuel Neuer akan tetap dipasang karena sulit untuk menggantikan peran dari kiper no.1 Jerman tersebut. Di lini belakang, kuartet Dante, Boateng, Alaba dan Lahm kemungkinan masih akan dipertahankan hingga akhir musim ini mengingat musim kompetisi 2013-2014 tinggal menyisakan 4 pertandingan lagi. Schwensteiger masih akan menyandang status untouchable bersama dengan Ribery dan Robben di lini tengah. Javi Martinez yang banyak mendapat masalah cedera dan jarang dimainkan musim ini kemungkinan akan kembali dipasangkan untuk menggantikan posisi Toni Kross. Lini depan kemungkinan akan masih menduetkan Mueller dan Mandzukic dengan Mueller beroperasi agak dibelakang Mandzukic.

Secara Head to Head kedua tim telah bertemu sebanyak 100 kali dengan Hamburg SV menang sebanyak 20 kali dan kalah 59 dari Bayern Munich, sisanya berakhir imbang. Dari segi gol, Hamburg SV juga terlihat inferior karena hanya dapat mencetak 100 gol sedangkan Bayern Munich mencetak 221 gol. Berikut ini adalah 5 head to head terakhir dari kedua tim

13 February 2014   Hamburg SV 0-5 Bayern Munich (DFB Pokal)
14 December 2013   Bayern Munich 3-1 Hamburg SV (Bundesliga)
31 Maret 2013   Bayern Munich 9-2 Hamburg SV (Bundesliga)
04 November 2012   Hamburg SV 0-3 Bayern Munich (Bundesliga)
05 Februari 2012   Hamburg SV 0-0 Bayern Munich (Bundesliga)

Untuk melengkapi prediksi Hamburg SV vs Bayern Munich berikut ini adalah 5 pertandingan terakhir masing-masing tim

Hamburg SV
27 April 2014   Augsburg 3-1 Hamburg SV (Bundesliga)
19 April 2014   Hamburg SV 1-3 Wolfsburg (Bundesliga)
12 April 2014   Hannover 96 2-1 Hamburg SV (Bundesliga)
05 April 2014   Hamburg SV 2-1 Bayern Leverkusen (Bundesliga)
30 Maret 2014   Monchenglabach 3-1 Hamburg SV (Bundesliga)

Bayern Munich
29 April 2014   Bayern Munich 0-4 Real Madrid (Liga Champions Eropa)
26 April 2014   Bayern Munchen 5 – 2 Werder Bremen (Bundesliga)
24 April 2014   Real Madrid 1 – 0 Bayern München (Liga Champions Eropa)
19 April 2014   Eintracht 0 – 2 Bayern München (Liga Champions Eropa)
17 April 2014   Bayern München 5 – 1 FC Kaiserslautern (DFB Pokal)

Perkiraan pemain

Hamburg SV : Adler, Diekmeie, Mancienn, Westermann, Marcell Jansen, Tomas Rincon, Ivo Ilicevic, Milan Badel, Petr Jiracek, Van Der Vaart, Calhanoglu

Bayern Munich : Neuer, Dante, Boateng, Lahm Alaba, Schwensteiger, Martinez, Ribery, Robben, Mueller, Mandzukic

Prediksi Akurat Bundesliga Hamburg SV VS Bayern Munich 03 Mei 2014 adalah 0-2 untuk kemenangan Bayern Munich

Dapatkan prediksi bola lainnya dari agen bola terpercaya