Prediksi Akurat Liga Champions Chelsea VS Atletico Madrid 01 Mei 2014

Mantapbet, Prediksi Akurat Liga Champions Chelsea VS Atletico Madrid 01 Mei 2014 – Penampilan impresif kembali ditunjukkan oleh Chelsea pada lanjutan Premier League pekan 36, dengan mengalahkan Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen Premier League 2-0 di Anfield setelah hasil imbang di Vicente Calderon membuktikan bahwa Chelsea masih memiliki taring terlepas dari mandulnya lini depan mereka. Walaupun banyak yang mengkritik cara bermain Chelsea yang cenderung menumpuk banyak pemain di kotak penalty ketika bertemu tim seperti Liverpool dan Atletico Madrid, kemenangan di Anfield dan hasil imbang di Vicente Calderon merupakan sesuatu yang positif bagi skuad Jose Mourinho.

Tengah pekan ini, publik sepak bola akan kembali tertuju pada duel maut Liga Champions Eropa yang sudah memainkan Semifinal leg 2 atau dapat dikatakan sebagai penentuan tim mana yang akan lolos. Saat ini dari ke-4 tim yang berlaga hanya Real Madrid yang lebih diuntungkan karena berhasil mencetak 1 gol ke gawang Bayern Munich pada leg 1 yang diadakan di Santiago Bernebau sedangkan bagi Chelsea dan Atletico Madrid, peluang kedua tim masih 50-50.

Hasil 0-0 di leg 1 tentunya cukup menyesakkan bagi Atletico Madrid menghitung posisi mereka sebagai tuan rumah, penguasaan bola yang lebih dari 60% dan juga lini depan yang dihuni pemain haus gol seperti Diego Costa, Raul Garcia dan Koke akan tetapi hasil tersebut jugalah tidak seburuk yang dikira karena para pemain Atletico sadar bahwa mereka tidak perlu menang dan hanya perlu memaksakan hasil draw minimal 1-1 untuk bisa lolos. Bagi Chelsea sendiri, hasil imbang leg 1 mempunyai hasil positif bahwa mereka hanya perlu menang dengan skor berapapun.

Posisi kedua tim tentunya akan terbalik dari leg 1 yang dimana Atletico Madrid lebih banyak menguasai bola berubah 180 derajat pada pertandingan leg 2 di Stamford Bridge. Chelsea pastinya akan mengincar kemenangan dengan keluar menyerang tidak seperti pertandingan di leg 1 yang ultra defensif. Demba Ba yang mencetak 1 gol saat pertandingan melawan Liverpool diperkirakan akan dipasangkan sejak awal pertandingan walaupun minim pengalaman di level Eropa. Untuk memastikan lini tengah dapat menguasai bola dan memiliki daya gedor, Jose Mourinho bisa saja memasang pemain seperti Ramires, Lampard, Willian, Oscar dan Schurrle. Untuk menghadapi ancaman dari para penyerang Atletico Madrid yang cukup tajam, John Terry dan David Luiz kemungkinan akan dipasang kembali bersama dengan Ivanovic dan Asley Cole.

Disisi Atletico Madrid, strategi bertahan dan menunggu kesempatan melakukan serangan balik merupakan cara terbaik ditambah dengan hasil imbang 0-0 akan membuat mereka lebih banyak menunggu kesempatan dan kesalahan yang dibuat pemain Chelsea. Melihat dari keadaan penyerang Chelsea yang kurang produktif, tugas paling berat diperkirakan akan didapatkan oleh Gabi dan Tiago Mendes yang akan berusaha untuk menganggu pemain lini tengah Chelsea seperti Willian, Lampard dan Ramires. Posisi bek sayap yang dijaga oleh Juanfran dan Luis Felipe diperkirakan akan menjadi posisi yang paling banyak dicecar pemain Chelsea karena banyaknya pemain sayap berkualitas seperti Oscar dan Schurrle yang dapat menusuk ke kotak penalty ditambah oleh Ashley Cole dan Ivanovic yang sering membantu penyerangan dari belakang. Raul Garcia dan Koke diharapkan dapat bermain optimal dalam mengatur serangan Atletico Madrid karena posisi Gabi yang akan cenderung bertahan sehingga akan cenderung menyulitkan apabila harus mengatur serangan Atletico Madrid. Untuk memastikan bahwa serangan balik tim nya akan berbahaya, Diego Simeone akan memasang David Villa yang sudah berpengalaman di Liga Champions Eropa ketika bermain bersama Barcelona dengan Diego Costa, top skor klub.

Jika pertemuan minggu lalu ditambahkan, secara total kedua tim telah bertemu sebanyak 4 kali dengan kedua tim memetik masing-masing 1 kemenangan dan 2 hasil seri. Berikut ini adalah head to head ke dua tim untuk prediksi Liga Champions 01 Mei 2014 Chelsea VS Atletico Madrid

23 April 2014    Atletico Madrid 0-0 Chelsea (Liga Champions)
31 Agustus 2012   Chelsea 1-4 Atletico Madrid (Piala Super Eropa)
03 November 2009   Atletico Madrid 2-2 Chelsea (Liga Champions)
21 Oktober 2009   Chelsea 4-0 Atletico Madrid (Liga Champions)

Untuk memberikan gambaran kekuatan terakhir kedua tim, berikut ini adalah 5 pertandingan masing-masing kedua tim

Chelsea
27 April 2014    Liverpool 0-2 Chelsea (Barclays Premier League)
23 April 2014   Atletico Madrid 0-0 Chelsea (Liga Champions Eropa)
19 April 2014   Chelsea 1-2 Sunderland (Barclays Premier League)
13 April 2014   Swansea City 0 – 1 Chelsea (Barclays Premier League)
09 April 2014   Chelsea 2 – 0 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

Atletico Madrid
27 April 2014   Valencia 0-1 Atletico Madrid (La Liga Primera)
23 April 2014    Atletico Madrid 0-0 Chelsea (Liga Champions)
19 April 2014   Atletico Madrid 2-0 El Che (La Liga Primera)
14 April 2014   Getafe 0-2 Atletico Madrid (La Liga Primera)
10 April 2014   Atletico Madrid 1-0 Barcelona (Liga Champions)

Perkiraan pemain yang akan diturunka pada pertandingan ini adalah

Chelsea : Schawarzer, Ivanovic, Terry, Luiz, Cole, Ramires, Lampard, Oscar, Schurrle, Willian, Demba Ba

Atletico Madrid : Courtois, Juanfran, Godin, Miranda, Felipe Luiz, Gabi, Tiago Mendes, Koke, Raul Garcia, Villa, Costa

Prediksi Akurat Liga Champions Chelsea VS Atletico Madrid 01 Mei 2014 kami adalah 1-1 atau berakhir imbang

Kunjungi Mantapbet.com untuk prediksi lengkap pertandingan lainnya