Prediksi Bola – Chelsea vs Fulham

Prediksi Bola – Chelsea vs Fulham

Prediksi Bola - Chelsea vs Fulham
Prediksi Bola

Dua gol yang diciptakan Oscar dan John Obi Mikel membawa Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Fulham pada pertandingan lanjutan Premier League musim ini. Tiga poin tersebut juga membawa The Blues mengusur Liverpool –karena unggul selisih gol- dari puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (21/9/2013) malam WIB tersebut, pasukan Jose Mourinho, yang mengandalkan Samuel Eto’o di lini depan, tampil begitu dominan. Namun, gol-gol kemenangan Chelsea baru tercipta pada babak kedua, setelah kerap menemui jalan buntu pada babak pertama.

Jalannya pertandingan
Babak I
Tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Chelsea mendapat peluang pertama pada menit enam, saat Andre Schurrle dan Oscar memainkan bola hingga akhirnya dikirim ke sektor kanan. Branislav Ivanovic pun crossing dan bola langsung disambut Eto’o, namun kiper David Stockdale mampu menghalaunya, sehingga gawang Fulham tetap aman.

Menit 13, giliran Fulham yang mendapat peluang emas. Berawal dari serangan balik, Kasami mengirim umpan kepada Darren Bent, yang tinggal berhadapan dengan Petr Cech. Namun, bola hasil sepakannya masih mengarah tepat pada kaki Cech, yang mencoba menutup ruang. Peluang emas pun menjadi sia-sia, kedudukan tetap 0-0.

Agen Bola

Berikutnya, permainan praktis dikuasai anak asuhan Jose Mourinho. Pada menit 26, Eto’o mencoba menunjukkan skill individu miliknya dengan menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tendangannya masih bisa dihadang. Lagi-lagi, The Blues belum juga memecah kebuntuan untuk menjebol gawang Fulham.

Pada menit 45+1, Chelsea kembali mendapat peluang emas lewat Ivanovic, yang menendang bola usai menerima umpan dari Ashley Cole. Namun, bola masih mampu diblok, sehingga Chelsea pun kembali harus gigit jari. Dan, hingga babak pertama usai, kedudukan kacamata tetap bertahan.

Babak II
Memasuki paruh kedua, tepatnya pada menit 52, publik Stamford Bridge bersorak menyusul terciptanya gol bagi Chelsea. Berawal dari sektor kiri, Schurrle melepaskan tembakan yang tak dapat diantisipasi dengan sempurna oleh Stockdale. Eto’o kemudian memanfaatkannya, masih diblok, hingga akhirnya Oscar menyambutnya. Gol! 1-0 untuk Chelsea.

Dua menit berselang, Fulham mencoba membalas. Kasami, yang menguasai bola, mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dan Steve Sidwell –yang notabene mantan pemain Chelsea- menyambutnya dengan tandukan. Namun, bola masih melebar dari gawang Petr Cech. The Blues pun masih aman dari kebobolan.

Pada menit 72, Chelsea berharap mendapat penalti setelah Ramires merasa dilanggar di dalam kotak penalti Fulham, namun wasit tak melihat adanya pelanggaran. Sedangkan lima menit kemudian, Hazard melakukan tembakan ke arah gawang Fulham, namun bola masih terlalu lemah sehingga mudah saja bagi Stockdale untuk mengamankan bola.

Memasuki menit 84, Chelsea mampu menambah keunggulan. Diawali sepak pojok yang dieksekusi oleh Oscar, bola kemudian disundul John Terry sehingga mengarah pada John Obi Mikel, yang langsung melepaskan tembakan. Gol! Chelsea menjauh, 2-0. Dan, hingga laga usai, kedudukan pun tak berubah, Chelsea berhak meraup tiga poin.

Susunan pemain:
CHELSEA: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Mikel; Schurrle (Lampard 79’), Oscar, Hazard (De Bruyne 85’); Eto’o (Torres 64’)


FULHAM: Stockdale; Riether, Hangeland, Amorebieta, Richardson; Duff (Taarabt 64’), Sidwell, Parker, Kacaniklic (Na Bangna 72’); Kasami (Rodallega 85’); Bent

Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com