PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN FRIENDLY MATCH 3 JUNI 2013: BRASIL VS INGGRIS

PREDIKSI BOLA. Tekanan membesar seturut mendekatnya ajang yang telah dimenangi mereka sebanyak lima kali. Publik takkan menerima hasil selain gelar juara dunia keenam setelah turnamen terbesar tergelar sekitar setahun lagi AGEN BOLA.

Akan tetapi, Selecao mesti bersusah payah mendapatkan dukungan. Serangkaian hasil tak meyakinkan dicatat Brasil kendati sebagian besar dari uji coba belaka.

Brasil dapat berdalih mereka tak bisa menghindar dari masalah utama tuan rumah. Kondisi tidak harus mengikuti kualifikasi membatasi jumlah laga kompetitif yang harus dilewati Tim Samba sebelum putaran final.

Cara mendekatkan diri dengan ketangguhan ideal untuk turnamen tahun depan adalah uji coba melawan tim-tim kuat. Inggris, yang akan mereka jamu di Rio de Janeiro pada Minggu (2/6), adalah salah satunya.

Sasaran terdekat Brasil adalah kesiapan tampil di arena Piala Konfederasi, yang akan digelar juga di depan publik sendiri dua pekan setelah persahabatan dengan The Three Lions ini. Ke-23 pemain yang dipanggil Luiz Felipe Scolari untuk laga pemanasan ini akan tampil pula di Piala Konfederasi JUDI ONLINE.

Felipao menyusun kombinasi pemain lokal dengan impor. Eks pelatih Chelsea ini tak memasukkan dua sosok berpengalaman, Kaka dan Ronaldinho, ke dalam skuadnya. Kejutan terbesar terletak pada pemanggilan Bernard, gelandang Atletico Mineiro yang baru mencatatkan satu cap.

“Saya pikir sudah saatnya kami menang atas lawan berat,” kata David Luiz, bek klub Inggris, Chelsea, dikutip Terra. “Kemenangan akan menaikkan kepercayaan diri tim ini. Jika mulai menang, kekuatan identitas kami akan menguat,” kata Julio Cesar, kiper kawakan yang membela QPR.

Tahun ini, hasil Brasil kontra tiga lawan berat hanya dua kali imbang (masing-masing 2-2 vs Italia dan 1-1 kontra Rusia) dan sekali kalah (1-2 dari Inggris). Kemenangan didapatkan atas Bolivia, tim gurem Amerika Selatan. Melawan Cili di kandang, Brasil hanya mencatat seri plus menerima cemooh dari Para pendukung.

“Kami menghadapi dua efek Bila menang, Brasil akan bersemangat dan yakin dalam menghadapi tantangan yang akan datang di kandang sendiri. Para suporter perlu mendukung agar kemenangan mendekat,” ujar Thiago Silva.

Ujian Brasil cukup berat. Roy Hodgson membawa tim terkuatnya selain beberapa nama. yang cedera seperti Steven Gerrard dan Ashley Young, atau yang belum pulih benar dari cedera seperti Jack Wilshere. Lebih dikedepankannya Danny Welbeck daripada Andy Carroll jrrga diperkirakan karena kebutuhan tim.

Dalam pertemuan terakhir di Wembley pada awal Februari, lnggris menang kendati Brasil unggul lebih dulu. Tim Tiga Singa pun berambisi menjaga konsistensi walau akan lebih letih setelah melakoni uji coba kontra Republik lrlandia empat hari sebelum petarungan di Maracana.

Keunggulan fisik plus tidak harus melewati aktimatisasi membuat Brasil lebih diunggulkan. Oleh karenanya, kekalahan akan semakin menyudutkan skuad Felipao.

Kepindahan Neymar ke Barcelona bisa berubah dari pusat perhatian menjadi biang kerok pengganggu persiapan timnas. Dalam lingkup yang lebih luas, para suporter mungkin berpikir petaka 1950 akan kembali terulang, saat Brasil. gagal menjuarai Piala Dunia yang berlangsung di rumah sendiri.

Head-To-Head Brasil vs Inggris:
07 Feb 2013 (PUC) Inggris 2 – 1 Brasil
15 Nov 2009 (PUC) Brasil 1 – 0 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Brasil:
25 Apr 2013 (PUC) Brasil 2 – 2 Cili
07 Apr 2013 (PUC) Bolivia 0 – 4 Brasil 
26 Mar 2013 (PUC) Brasil 1 – 1 Rusia 
22 Mar 2013 (PUC) Italia 2 – 2 Brasil 
07 Feb 2013 (PUC) Inggris 2 – 1 Brasil 

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:
30 Mei 2013 (PUC) Inggris 1 – 1 Irlandia
27 Mar 2013 (PPD) Montenegro 1 – 1 Inggris
23 Mar 2013 (PPD) San Marino 0 – 8 Inggris 
07 Feb 2013 (PUC) Inggris 2 – 1 Brasil
15 Nov 2012 (PUC) Swedia 4 – 2 Inggris

Prediksi susunan pemain Brasil vs Inggris:

Brasil: Cesar, D.Alves, Marcelo, D.Luiz, Dante, Oscar, Lucas, L.Gustavo, Hernanes, Neymar, Hulk.

Inggris: J.Hart, A.Cole, G.Johnson, J.Lescott, Baines, F.Lampard, J.Milner, M.Carrick, J.Rodwell, W.Rooney, D.Welbeck.

PREDIKSI SKOR BRASIL 2 – 1 INGGRIS