Premier league: fulham 3 west ham united 1

agen bola terpercaya – Dimitar Berbatov merayakan ulang tahunnya dengan tujuan sebagai Fulham mengklaim Premier League ternilai kemenangan kandang atas West Ham, Rabu.

Pemain Bulgaria itu di tangan untuk memberi timnya memimpin awal, ketika ia menyundul tendangan bebas Damien Duff rumah, hanya untuk Kevin Nolan untuk hal-hal tingkat setelah istirahat.

Namun, tuan rumah kembali menit kemudian melalui Hugo Rodallega, sebelum gol Joey O’Brien sendiri disegel poin.

Fulham perlahan mulai menegaskan diri mereka sendiri di depan kerumunan rumah mereka, dan bisa saja mengambil memimpin awal melalui Bryan Ruiz, hanya untuk usaha yang kuat untuk menjadi baik diselamatkan oleh Jussi Jaaskelainen.

The Cottagers tidak perlu menunggu lama untuk memimpin Namun, ketika tendangan bebas licik Duff menghindari semua orang di tengah, memungkinkan Berbatov talismanic untuk menyelinap di di tiang jauh dengan sundulan ke bawah.

West Ham berjuang kembali sebagai setengah berlalu, namun berjuang untuk menciptakan sesuatu dalam serangan, dengan Matt Jarvis menuju kesempatan langka Hammers atas bar ketika well-ditempatkan di tiang jauh. Dengan kedua belah pihak bertahan dengan gagah berani, Berbatov nyaris menggandakan keunggulan timnya dengan saat kecemerlangan sebelum jeda.

The Bulgaria melepas dua pemain West Ham pada garis setengah jalan sebelum melanjutkan solo run simpang siur, namun Jaaskelainen lebih dari satu pertandingan ke rendah upaya Bulgaria itu, didorong dari tepi area penalti.

West Ham menaikkan tempo setelah istirahat karena mereka dibumbui area penalti Fulham dengan bola ke dalam kotak, dan mereka segera kembali pada istilah level. Membentuk untuk mengirim tendangan bebas ke dalam kotak, Mark Noble memainkan cepat melalui bola ke depan untuk Nolan, memungkinkan kapten West Ham untuk melancarkan upaya pertama kali menggelegar pada tujuan, yang berlayar melalui kaki Mark Schwarzer ke pojok bawah.

The Hammers itu sudah kembali pada istilah level untuk hanya satu menit Namun, sebagai Rodallega segera kembali memimpin Cottagers ‘.

Duff berbalik penyedia sekali lagi, sebagai pengiriman nya dari kiri menemukan Columbian, yang keluar-melompat tiga bek West Ham untuk pulang dari jarak dekat.

West Ham dibawa Carlton Cole dan Andy Carroll sebagai pencarian mereka untuk menyamakan kedudukan terus, dengan yang terakhir hampir membuat dampak instan, volleying upaya di gawang Schwarzer yang melakukannya dengan baik untuk menjaga keluar.

Pengganti Mladen Petric memastikan hasil akhir pada, sebagai O’Brien dibelokkan usahanya terkelupas melewati Jaaskelainen terdampar, sebagai sisi Martin Jol dijamin hanya liga kedua mereka kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka. – agen casino