Qpr menukik untuk jenas dan townsend

agen poker – QPR Harry Redknapp telah membuat bergerak batas waktu hari untuk Tottenham Jermaine Jenas dan pemain Andros Townsend.

Jenas telah menandatangani kontrak 18 bulan, dan 29-tahun itu mengatakan menghubungkan dengan manajer tuanya telah menjadi faktor kunci dalam keputusannya untuk pindah ke Loftus Road.

“Saya senang berada di sini,” katanya. “Ini adalah ketiga batas waktu saya pindah hari. Itu selalu panik, tapi untungnya kami sudah berhasil menyelesaikannya.

“Ini bagus untuk menghubungkan dengan Harry lagi – dia berada di sini adalah kunci untuk membuat saya bergerak saya tahu apa yang ia membawa sebagai manajer dan, pada tingkat pribadi, ini adalah kesempatan bagi saya untuk bermain sepak bola..

“Bukan rahasia saya punya masalah cedera beberapa dalam beberapa tahun terakhir, tapi ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain di Liga Premier dan mudah-mudahan tetap klub ini di mana mereka berada.”

Townsend, seorang Inggris U-21, mengatakan dia berharap dia akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tempat pertama-tim setelah menunggu di sayap belakang pemain yang lebih berpengalaman Spurs ‘lebar.

“Andros adalah anak dengan masa depan yang fantastis,” kata Redknapp. “Saya suka Andros banyak sekali Dia pemain sayap,. Dia kuat, dia cepat, dia berani dan dia mencetak gol.

“Dia beruntung bahwa dia punya [Gareth] Bale dan [Aaron] Lennon menjaga dia keluar dari tim. Saya pikir pada akhirnya dia akan menjadi pemain besar.”

Jadi, Odemwingie ingin bermain untuk Harry Redknapp? Dia pasti ingin kepala ke QPR pada mereka upah jika Steve Kean (maaf, Steve, saya harus menyebutkan seseorang) adalah bos.

Kenapa lagi pemain ingin meninggalkan klub realistis dijamin tempat di Liga Premier musim depan untuk satu yang memiliki peluang bagus untuk mendapatkan diturunkan?

Tapi Odemwingie memiliki perusahaan. Lihat Loic Remy. Kesepakatan Remy tidak pergi melalui. Odemwingie, yang berada di markas QPR Kamis dalam mengantisipasi kesepakatan, menghadapi empat bulan panjang di West Brom.

Pemain sekarang, saingan utama Paris ‘di liga, Lyon, yang melepaskan untuk menghemat uang, daripada investasi dalam jangka di liga. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Beckham untuk membuktikan bahwa, di atas semua, dia masih mampu memenangkan piala. – agen judi online