Sbobet Asia – QPR Copot Hughes Dari Jabatan Pelatih

Sbobet AsiaSbobet Asia – Klub yang berkompetisi di Liga Premier Inggris kembali memecat pelatih. Kali ini Queens Park Rangers yang melakukan pemecatan terhadap pelatihnya, Mark Hughes. Hughes menjadi pelatih kedua yang dipecat di Inggris minggu ini. Setelah sebelumnya Roberto Di Matteo didepak oleh Chelsea. Keputusan itu datang menyusul kebijakan manajemen QPR yang memilih untuk membuat perubahan.

Seperti diketahui, hingga Premier League berjalan 12 pekan, Hughes tak mampu membawa timnya meraih kemenangan. Tercatat dalam 12 laga yang mereka jalani, QPR hanya meraih empat hasil imbang dan delapan kali kalah. Alhasil, QPR pun terperosok di dasar klasemen sementara Liga Primer. Atas hasil yang tak kunjung membaik inilah diyakini menjadi alasan untuk manajemen klub London barat tersebut untuk memutus kontrak Hughes.

“Queens Park Rangers Football Club hari ini telah melakukan pemutusan  kontrak manajer Mark Hughes. Keputusan ini diambil melalui pertimbangan matang dewan direktur, setelah melakukan beberapa pertemuan dalam beberapa hari terakhir,” demikian bunyi pernyataan situs resmi QPR seperti yang dilansir Sbobet Asia.

“Dewan Direktur mengucapkan terima kasih kepada Mark atas komitmen, kerja keras dan dedikasi Mark selama kurang lebih sepuluh bulan. Mark sudah menunjukkan integritas dan profesionalisme selama berada di tim ini. Tetapi pada akhirnya situasi membuat jajaran direksi tak punya banyak pilihan selain membuat perubahan,” lanjut pernyataan tersebut.

QPR juga mengumumkan bahwa mereka akan segera mencari pengganti Hughes. Kabar yang mencuat menyebutkan QPR telah menunjuk Harry Redknapp sebagai calon kuat pengganti Hughes. Mantan manajer Tottenham Hotspurs tersebut dikabarkan akan mengambil alih kursi kepelatihan mulai hari Minggu mendatang. Untuk sementara Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki akan menggantikan posisi Hughes saat QPR akan bertandang ke kandang Manchester United akhir pekan nanti.

Pelatih asal Wales berusia 49 tahun itu menangani QPR sejak Januari 2012 lalu menggantikan Neil Warnock yang dipecat di pertengahan musim 2011/2012. Namun, Hughes tak mampu mengangkat performa timnya meski diberi kucuran dana lebih dari cukup untuk membangun klub dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas. Pemilik QPR Tony Fernandes sebenarnya masih ingin mempertahankan Hughes. Namun para pendukung klub sudah sangat frustasi dengan kekalahan demi kekalahan yang diderita klub London itu, Sbobet Asia.