SBOBET – Jelang Liga Champions Benfica VS Manchester United | Bandarbola.com

   SBOBET – Laga pertama grup C Liga Champions Manchester United akan bertandang di Estadio da Luz, kandang Benfica. Dilansir Agen Bola – Bandarbola.com

Tantangan awal Manchester United di Liga Champions cukup berat, yakni bertandang di kandang Benfica dini hari nanti yang akan disiarkan langsung oleh RCTI, pukul 01:45 WIB. Di grup C, Benfica dianggap paling berat karena memiliki pemain yang berkualitas dan pengalaman di Liga Eropa. Pelatih Manchester United, Alex Ferguson menyiapkan tim untuk tandang ke Benfica dengan penuh perhitungkan karena pada hari Minggu (18/9), Setan Merah akan menjamu Chelsea di Liga Inggris. Fergie akan melakukan rotasi pemain muda dan pemain senior, namun hal itu tidak menjadi masalah karena sejauh ini pemain muda yang dipasangkan Fergie tampil menawan di Premier League.

Absennya bek tengah Rio Ferdinand karena cedera hamstring, membuat bek muda Phil Jones dan Chris Smalling tetap menjadi andalan. Pemain lain yang cedera dan tidak dibawa ke Benfica antara lain bek Nemanja Vidic, gelandang Tom Cleverky dan Ashley Young. Lini depan MU akan diisi Wayne Rooney dan Javier Chicarito Hernandez yang sedang dalam kondisi prima. Sedangkan di lini tengah, Fergie akan mengandalkan kontribusi Darren Fletcher, Michael Carrick, Park Ji Sung dan Ryan Giggs.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Benfica Jorge Jesus menyatakan bahwa klubnya tidak akan minder dengan nama besar United. Jika MU menyapu bersih empat laga domestik, Benfica juga cukup bagus dengan tiga kali menang dan satu kali seri di Liga Primeira. Benfica memiliki kekuatan utama di lini tengah, mereka bermain disiplin dan tidak mudah terpancing untuk naik ke atas. Di lini tengah Aguias memiliki Pablo Aimar, Axel Witsel, Nicolas Gaitan dan Javi Garcia yang direkrut dari Barcelona. “Kami ingin tampil lebih kuat secara taktik, jika mampu melakukan hal itu, kami akan mampu menyesuaikan naluri permainan menyerang Setan Merah.” ungkap pelatih asal Portugal itu.

Benfica akan mengantisipasi serangan-serangan yang dibangun pasukan Manchester United dengan penuh kehati-hatian, disiplin lini tengah dan serangan balik. Salah satu raksasa Portugal ini memiliki potensi besar mengalah Setan Merah, apalagi bermain di kandang dengan dukungan ribuan penonton. Benfica sendiri pernah mengalahkan MU 2-1, pada Desember 2005. Hasil itu membuat MU tersingkir dari penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak tahun 1994. Namun dalam pertemuan terakhir di Da Luz 27 September 2006, United mampu mengalahkan Benfica 0-1. Kini Setan Merah yang tengah on fire akan berpeluang menang dalam laga ini. (YR)

Agen Bola SBOBET – Bandarbola.com