Sejarah Piala Eropa – Agen Sbobet

Agen Sbobet – Piala Eropa atau Euro Cup pertama kali dimainkan pada tahun 1960, memiliki ide pertama populer Henri Delaunay Euro 1927 sepakbola telah diusulkan dalam sepak bola Prancis. Akhirnya, pada tahun 1960, mimpinya menjadi kenyataan dan dilakukan di Perancis. Untuk namanya, nama Henri Piala Deluanay. 17 tim berpartisipasi dimainkan pada tiga kelompok, Jerman, Inggris dan Italia. Di antara 14 tim lainnya di final dan memenangkan turnamen pertama Uni Soviet membuat jalan ke piala untuk cerdas Yugoslavia 2-1.

 

Agen Sbobet
Agen Sbobet

Kemudian turnamen, Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA pada tahun 1968 dan kemudian berganti nama pada tahun 1992 turnamen ini menjadi populer, seperti euro. Setiap empat tahun sekali. Laporan statistik menunjukkan bahwa agen sbobet adalah olahraga paling populer ketiga di dunia setelah Olimpiade dan Piala Dunia sampai sekarang memainkan 13 pertandingan di Euro 2012 dan ini adalah pertemuan ke-14. Tim paling sukses di Jerman dalam turnamen, yang enam kali terakhir, dan memenangkan kejuaraan tiga kali.

 

Pada tahun 1964, berpartisipasi dalam turnamen di Spanyol turnamen dengan 29 tim. Tuan kejuaraan, mengalahkan juara bertahan Uni Soviet 2-1. Pada tahun 1968, format turnamen tetap sama, namun nama itu didesain ulang dua kelompok baru agen sbobet. Italia mempertahankan gelar juara adalah negara tuan rumah, seperti Yugoslavia menang 2-0 repetisi. Insiden paling terkenal, undian untuk menentukan, di semifinal. Peningkatan ini yang pertama dan satu-satunya agen sbobet dalam sejarah euro.

 

Belgia diselenggarakan pada tahun 1972 ketika Republik Federal Jerman (sekarang Jerman) memenangkan final setelah mengalahkan Uni Soviet 3-0. 1976 turnamen adalah Yugoslavia, dan itu adalah untuk mencapai tahun lalu untuk dua hal: Tim tuan rumah harus bersifat final, dan lolos ke empat kelompok terakhir. Mencatat bahwa sanksi baru-baru ini. Cekoslowakia memenangkan final.

 

Turnamen berikutnya di Italia pada tahun 1980, yang diselenggarakan format baru. Delapan tim ambil bagian dan pemenang masing-masing kelompok datang dengan ide kelompok untuk tampil di babak playoff dan final. Jerman Barat menang lagi dan ini adalah gelar kedua agen sbobet. Pada tahun 1984, konsep ini juga muncul di semi-final, yang merupakan format baru untuk turnamen. Perancis memenangkan turnamen dengan bencana Spanyol 2-0. Michel Platini adalah pemimpin Perancis, yang memiliki pemain turnamen yang mengesankan. Dia mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan.

 

Republik Federal Jerman menjadi tuan rumah turnamen 1988, tuan rumah mengalahkan Belanda untuk memenangkan kejuaraan. Tahun ini terus menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola, Marco van Basten, karena gol spektakuler oleh pemegang hak cipta agen sbobet. Dibandingkan di Swedia pada tahun 1992, ketika Kejuaraan Sepak Bola Eropa Euro 1992 untuk pertama kalinya! Denmark menang 2-0 kekalahan liga Jerman bersama-sama. Yugoslavia berhak, di turnamen tahun ini, untuk berpartisipasi dalam perang.

 

16 tim yang berpartisipasi di UEFA EURO 1996which tempat di Inggris. Jerman dipasarkan oleh Republik Ceko yang baru terbentuk, 2-1, di trofi Piala Dunia untuk ketiga kalinya. Tapi Jerman digabungkan, adalah pertama kalinya. Belgia dan Belanda menjadi tuan rumah Euro 2000, ketika Perancis adalah kaisar sepakbola. Seperti yang diharapkan, dunia sekali lagi berhasil posisinya di Perancis sebagai juara mengalahkan Italia 2-1 untuk mendapatkan.

 

Piala UEFA di Portugal, Yunani sebaliknya, tim tuan rumah menang 1-0 mengalahkan mengalahkan juara Euro 2004. Swiss dan Austria yang diselenggarakan dua negara lagi UEFA Euro 2008, menjadi 1-0 di Spanyol melawan Jerman di final Champion.

 

Akhirnya, pada tahun 2012! Ukraina dan Polandia menjadi tuan rumah 16 tim agen sbobet dalam empat kelompok, masing-masing kelompok dari empat tim. Republik Ceko, Yunani, Polandia dan Rusia Group, Denmark, Jerman, Portugal dan Belanda di Grup B, Kroasia, Spanyol, Italia dan IRE adalah di Grup C Inggris, Perancis, Swedia dan Ukraina Grup D turnamen yang menarik ini pada tanggal 8 Juni 2012 dan berakhir dijalankan pada 1 Juli 2012 Draft.