Selalu Ceria Dengan Lactacyd Herbal

Sebagai seorang istri dan ibu satu orang anak. Aku dituntut untuk harus selalu cekatan, sigap dan sensitif dengan semuanya. Terlebih pada diri saya sendiri yang mengharuskan saya untuk selalu semangat, berpikir positif dan memiliki pikiran yang bersih. Apalagi sebagai seorang ibu yang setiap harinya berkutat pada pekerjaan mengurus rumah dan anak. Yang harus selalu semangat dan tidak pernah lelah mendidik anak agar kelak anakku menjadi anak yang berguna bagi masyarakat, negara dan agamanya yang merupakan impianku sebagai seorang ibu. Tidak mudah membuatku harus selalu ceria di rumah, terlebih mood yang selalu baik turun. Tapi profesi Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mewajibkan  untuk selalu bahagia di rumah. Salah satu yang membuat hari-hariku selalu ceria adalah bebas keputihan dan bau tak sedap.

Nah aku mau share nih tentang pengalamanku pake Lactacyd Herbal Pesona Area V. Lactacyd pasti teman-teman sudah taukan produk apa? Yapppp… produk pembersih khusus organ kewanitaan kita. Nah Lactacyd Herbal ini adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh brand Lactacyd. Laactacyd ini merupakan brand internasional. Jadi pasti terjamin kualitasnya.

Lactacyd Herbal Pesona Area V terbuat dari bahan-bahan alami

Awalnya aku kurang tertarik karena dari produk yang lainnya yang aku lihat di minimarket memang Lactacyd ini termasuk mahal (secara biasa beli yang 12ribuan hahaha).
Kemudian aku mikir donk ada harga pasti ada kualitas. Jadilah aku ambil dan aku beli. Aku langsung coba. Pemakaian pertama, kedua, ketiga kayaknya ga ada yang berubah. Naah pas pemakaian berikutnya baru terasa tuh miss V ku kerasa nyaman banget, ga gatel walau aku pake setiap hari
Karena biasanya aku pake produk reguler yang ga bisa dipake tiap hari, paling ga 2 hari sekali karena aku dipake setiap hari khawatir miss V ku kering. Naah kerennya Lactacyd Herbal ini walau aku pake setiap hari ga bikin kering. Setelah aku cek memang ternyata boleh dipakai setiap hari.

Lactacyd Herbal ini dibuat dengan bahan bahan alami loch. Kandungannya yaitu ekstrak sirih, ekstrak susu, ekstrak mawar yang membersihkan, melembutkan dan merawat area V kita.
Nah berikut manfaat dari ketiga bahan alami tersebut:
>>> Sirih: Yang dipercaya secara turun temurun memberikan rasa kesat pada area V1.
>>> Susu: Yang melembutkan kulitt sekitar area V dan menjaganya agaar tetap sehat.
>>> Ekstrak Mawar: Yang tidak hanya memberikan keharuman namun juga menjaga area V2.

Sehingga tetap terjaga kelembapannya, nggak akan kering karena PHnya seimbang. Bahan bahan alami yang aman inilah yang bikin Lactacyd Herbal bisa digunakan setiap harinya karena sudah teruji secara dermatologis.

So, dengan Lactacyd Herbal kamu bisa menjadi apa yang kamu mau. Tetap percaya diri dan cantik^^

#HaloLactacydHerbal
#JadiYangKuMau

www.lactacyd.co.id