Sistem Cara Kerja atau Proses Togel Singapore Pool

Semua hasil Singapore Pools dilakukan dengan standar integritas dan keamanan tinggi. Untuk memastikan hal ini, gambaran sebelum proses, Aktual dan Post disaksikan oleh kantor akuntan publik independen.

Berikut di bawah adalah step by step proses lottre di lakukan:
PERISAPAN
Step: 1
Sebelum dimulainya draw, sebuah program komputer perangkat lunak yang dirancang khusus secara acak memilih Mesin Draw dan Ball mulai digunakan untuk Draw.


Step: 2

Personil imbang resmi hasil untuk membuka dan membuka segel Ruang Peralatan Draw, di hadapan perwakilan kantor akuntan publik independen. 

Step: 3
Mesin lottre yang dipilih akan dibawa oleh personel yang berwenang ke Aula Draw. 

Step: 4
Set yang dipilih dari Balls lottre ditimbang dan diperiksa bahwa berat masing-masing berada dalam margin varians yang dapat diterima. Hal ini untuk memastikan bahwa setiap bola memiliki kesempatan yang sama untuk ditarik. 

Step: 5
10 menit sebelum memulai Draw, Controller Seri load Balls draw yang dipilih ke dalam Mesin lottre dipilih secara berurutan. Seorang Penyiar lottre membaca nomor sebagai Bola masing-masing dimuat ke Mesin Draw. Ini dilakukan di hadapan perwakilan kantor akuntan publik independen dan penonton.


 PROSES DIMULAI


Step: 6
Pada waktu yang ditentukan, Draw dimulai. Personil terlatih dan dasar dari Singapore Pools melakukan undian di depan audiens secara live, disaksikan oleh kantor akuntan publik independen. 


Step: 7

Dengan keberadaan kantor akuntan publik independen, Penyiar draw mengundang anggota masyarakat untuk menjadi sukarelawan untuk membantu Draw. Setelah memeriksa bahwa dia tidak berpartisipasi dalam 10 terakhir, dia melanjutkan dengan menekan tombol “START” tombol di panel kontrol. 


Step: 8

Di tekan switch, Balls berputar di dalam bola sampai bola yang dikeluarkan ke dalam ruang yang dipilih.


Step: 9

Nomor pada Bola dikeluarkan diumumkan dan hasilnya dicatat. Proses ini diulang sampai semua nomor pemenang diambil.

SELESAI

Step: 10
Setelah Draw dan di hadapan perwakilan kantor akuntan publik independen, Balls draw dibongkar dari Mesin Draw, diatur dalam urutan numerik dalam tas Menggambar Balls dan dikurung untuk masa Menarik.Resmi imbang personil menyelesaikan langkah-langkah akhir merekam nomor pemenang pada sistem komputer untuk memfasilitasi pembayaran hadiah. Hasil resmi diverifikasi oleh perwakilan kantor akuntan publik independen dan dirilis ke media dan website. Rekaman video dari undian disegel dan disimpan untuk keperluan verifikasi untuk periode waktu.