Vokalis Tom Kill Jerry, dari Impian Jadi Pengacara Lari ke Musik

Jakarta – Musik sering kali menjadi pilihan yang bukan favorit ketika bicara pekerjaan di Indonesia. Namun banyak contoh musisi yang berhasil secara karya maupun materi.

Perjuangan di jalur musik itu juga yang dirasakan perempuan bernama Lucky Julian. Keputusannya menjadi seorang vokalis untuk band pop punk Tom Kill Jerry, ternyata membuatnya mengesampingkan dulu cita-cita masa kecil untuk menjadi pengacara.


“Sekarang memang masih kuliah hukum di Universitas Indonesia. Karena dulu punya cita-cita mau jadi pengacara. Cuma nggak bisa bohong juga, darah seni dari mama itu kuat banget di aku,” ujar perempuan 21 tahun itu saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015).


“Mama dulu penyanyi dulu penyanyi keroncong. Jadi aku belajar vokal dari mama saja. Itu juga kenapa mama dukung juga aku di Tom Kill Jerry,” sambung Lucky bicara soal orang tua perempuannya yang bernama Lastri Sakeus.


Lucky gabung bersama band pelantun ‘Percuma’ itu sejak tahun 2012. Bersama Tom Kill Jerry, Lucky juga baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Masa Kecil’ yang juga masuk ke dalam album ‘Kolaborasoe’ milik Endank Soekamti.


“Lagu ini ciptaan Genta (gitaris). Isinya memang mengajak kita mengenang kembali masa indah dulu yang tanpa beban. Ringan dan Lucky banget lah,” komentarnya sembari tertawa.


Tom Kill Jerry terbentuk sejak tahun 2008 silam dan kini dihuni Lucky (vokal), Nugraha (drum) Genta (gitar) Iksan (gitar), Reza (bass ) dan Wasi (keyboard). Tom Kill Jerry sempat merajai banyak pentas seni sekolah lewat ‘Kasmaran’, ‘In My Heart’ dan ‘Gameboy’.


(mif/kmb)


” href=”http://www.inulpoker.com/” rel=”nofollow” target=”_blank”>Read More..