Wap Sbobet – Madrid Siapkan Dana 60 Juta Euro Untuk Boyong Bale

Wap Sbobet – Real Madrid telah memiliki pemain incaran yang akan mereka boyong pada pembukaan bursa transfer Januari mendatang. Madrid disebut-sebut telah memasukan nama striker milik Tottenham Hotspurs, Gareth Bale dalam daftar pembelian pemaian mereka. Bukan hanya itu El Real dikabarkan siap menggelontarkan dana senilai 60 juta euro demi untuk mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer tahun depan.

Minat Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales itu sudah bukan berita baru di kancah sepak bola Eropa. Klub raksasa asal Spanyol itu sudah mulai menjadikan Bale sebagai target pembelian pemain mereka sejak ia tampil memukau di ajang Liga Champions tiga musim lalu. Tidak mau buruan mereka di bajak oleh klub lainnya, mulai saat ini Madrid telah melakukan persiapan guna dapat mengamankan Bale.

Seperti diketahui belakangan ini dikabarkan klub rival Los Blancos yakni Barcelona serta tim peraih gelar Liga Champions musim lalu, Chelsea juga ikut meramaikan perburuan Bale. Untuk itu jauh hari sebelum bursa transfer dibuka pihak manajemen Madrid telah mengeluarkan tawaran yang cukup menggiurkan, yakni senilai 60 juta euro atau setara dengan Rp 746 milliar untuk mendapatkan Bale.

Menurut catatan Wap Sbobet, tahun lalu dalam sebuah wawancara dengan salah satu media olah raga ternama, Bale pernah menyebutkan jika dirinya telah siap untuk menjajal kompetisi Liga Spanyol. Meski demikian, Bale mengungkapkan jika saja dirinya benar-benar merumput di Spanyol, maka hanya dua klub yang akan menjadi pilihan untuk dibelanya. Dua klub tersebut tak lain adalah Real Madrid atau Barcelona.

“Saya pikir tidak banyak pemain Inggris yang bermain di kompetisi negara lainnya. Hal ini dikarenakan kompetisi di Inggris sendiri juga sangat menarik. Tetapi La Liga mungkin berada di level yang lebih atas, dengan pemain-pemain top seperti Critiano Ronaldo dan Lionel Messi,” ujar Bale saat itu.

Pesepakbola 23 tahun itu secara khusus juga menyanjung Madrid sebagai klub terbaik di dunia. Dengan Zinedine Zidane menjadi salah satu pemain favoritnya.

“Saya tumbuh besar dengan menyaksikan dan mengagumi Zinedine Zidane, Luis Figo dan Ronaldo dan mereka punya aura yang hebat di sana. Kita sedang membicarakan klub terbaik di dunia. Madrid punya sejarah, jati diri, kemewahan. Sejak muda saya ingin melakukan yang Zidane, Ronaldo, dan bahkan David Beckham lakukan di Bernabeu,” ungkap Bale seperti yang dikutip Wap Sbobet.